Sopir Mengantuk, Mobil di Warungkiara Sukabumi Terbalik

-

Sukabumi

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mobil silver bernomor polisi F 1325 YJ terguling usai melintasi belokan tajam di tempat kejadian.

Informasi diperoleh detikcom, peristiwa kecelakaan itu terjaid sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (5/9/2021). Mobil melaju dari arah Palabuhanratu menuju Warungkiara, saat tiba di belokan, diduga sopir mengantuk hingga keluar dari badan jalan dan terguling.

“Dari arah Palabuhanratu, kondisi jalan gelap tidak ada penerangan. Sempat ada suara rem kemudian tahu-tahu menabrak tebing hingga terguling,” kata Mamat, warga di sekitar lokasi kepada detikcom.

Menurut Mamat, penumpang langsung menyelamatkan diri, kondisi kendaraan mereka rusak parah nyaris seluruh kaca mobil pecah. “Rusak parah, kalau penumpangnya dua orang mereka selamat,” imbuhnya.

Iyan pengemudi mobil mengaku mengantuk sepulang dari daerah Malingping, Provinsi Banten. “Tadi dari Malingping, mau pulang ke Cianjur ngantuk, kalau luka hanya lecet-lecet,” kata dia.

“Posisi jalan gelap, ada belokan kemudian mengantuk. Tahu-tahu mobil sudah terbalik,” sambung dia.

Pantauan detikcom, sejumlah warga terlihat berkumpul di lokasi. Sejumlah kendaraan yang melintas sempat melambat karena ingin melihat kecelakaan tersebur. Beberapa anggota kepolisian dari Polsek Warungkiara terlihat menghalau mereka. “Silahkan lanjutkan perjalanan, ini posisinya belokan ya,” kata petugas.

(aik/aik)

Share this article

Recent posts

Gempa M 4,3 Terjadi di Jayapura Papua

Gempa bumi terjadi di Jayapura, Papua. Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berkekuatan magnitudo 4,3. Gempa tersebut terjadi pada Senin (27/9/2021) pukul 00.01 WIB. Gempa tersebut berada di kedalaman 2 km.

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Popular categories

Recent comments