Pengumuman! 8 Ruas Jalan di Palembang Bakal Disekat Mulai Malam Ini

-

Palembang

Kasus Corona di Sumatera Selatan (Sumsel) semakin melonjak. Polisi pun mulai menerapkan pembatasan mobilitas di sejumlah ruas jalan di Palembang.

Data yang diterima detikcom, total kasus Corona di Sumsel per Selasa (22/6/2021) mencapai 27.381. Kemarin tambahan kasus Corona di Jakarta sebanyak 150. Sementara total kasus sembuh ada 24.643 pasien dan akumulasi kasus meninggal ada 1.384 orang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Ariwibiwo mengatakan pembatasan mobilitas akan diterapkan mulai hari ini.

“Hal ini kita lakukan mengingat terus melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia. Di mana kota Palembang saat ini juga termasuk dalam zona merah,” kata Endro kepada detikcom, Rabu (23/6/2021).

Endro mengaku, penutupan jalan akan di mulai malam ini dari pukul 21.00 hingga 24.00 WIB. Penutupan jalan ini dilakukan secara situasional.

“Penutupan sejumlah ruas jalan tersebut dimulai pukul 21.00 hingga 24.00 WIB sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Yang jelas nunggu Palembang kembali aman dari COVID-19,” ujarnya.

Keputusan ini diambil setelah polisi berkoordinasi dengan sejumlah pihak. Dia berharap pelaksanaan pembatasan mobilitas ini berjalan lancar.

“Sebelum memutuskan agenda penutupan jalan ini kita sudah lebih dahulu berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam pemantapan penutupan jalan di malam hari ini,” jelasnya.

“Kegiatan penyekatan akan diberlakukan mulai jam 21.00 s/d 24.00 WIB, dengan komposisi personil terdiri dari unsur TNI, POLRI, Dinas perhubungan dan Satpol PP,” jelasnya.

Berikut daftar titik yang bakal disekat dimulai hari ini:

1. Simpang Bakso Perjuangan, Jalan Tasik.
2. Simpang BP7, Jalan Wahidin.
3. Simpang Cioto/Masjid Taqwa , Jalan Cipto.
4. Simpang Gereja St Maria, Jalan Supomo.
5. Simpang RM Bakul Sunda Ampera, Jalan KHA Ahmad Dahlan.
6. Simpang Pasar 26 Ilir, Jalan KHA Ahmad Dahlan.
7. Simpang Rumah Susun, Jalan Pangeran SW Subekti.
8. Simpang Kantor DPRD Provinsi Si, Jalan POM XI.

(knv/knv)

Share this article

Recent posts

Pesta Ultah Seleb TikTok Juyyputri Berujung Denda Belasan Juta

Pesta ulang tahun (ultah) seleb TikTok Juyyputri saat PPKM berbuntut panjang. Juyyputri dan sejumlah pihak terkait harus bertanggungjawab dengan membayar denda hingga belasan juta. Acara pesta ulang tahun ke-18 Juyyputri itu digelar pada Rabu (21/7) di sebuah hotel di Kota Bekasi. Saat itu, PPKM Darurat di Jawa dan Bali masih diterapkan.

Dukung Jabar Provinsi Digital, bank bjb Akselerasi Penerapan ETPD

bank bjb turut mengakselerasi terwujudnya Jabar Digital Province atau Jawa Barat Provinsi Digital melalui penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).Dalam hal ini, bank bjb tengah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Jabar. Upaya ini dilakukan untuk menetapkan arah kebijakan implementasi ETPD dan memastikan percepatan serta perluasan digitalisasi…

Gelar Pesta Ultah Saat PPKM, Seleb TikTok Juyy Putri Minta Maaf

Seleb TikTok Juyy Putri dihujani kritik karena menggelar pesta ulang tahun di masa PPKM darurat. Juyy Putri kemudian meminta maaf setelah video pesta ulang tahunnya viral di media sosial. "Assalamualaikum Wr. Wb. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM…

Video Saat Mustang GT500 Terbakar di Pondok Indah

Mobil sport Mustang V8 terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi. Api melahap hangus bodi mobil tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

PPKM Level 4 Berlaku Besok, Kapasitas Angkutan Umum-Taksi Online 50%

Penerapan PPKM level 4 berlaku mulai besok hingga 2 Agustus 2021. Angkutan umum hingga taksi online boleh beroperasi selama PPKM level 4, dengan kapasitas 50 persen. "Transportasi umum, kendaraan umum, angkutan massal, taksi konvensional dan online, dan kendaraan sewa/rental diberlakukan pengaturan kapasitas maksimum 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Menko Kemaritiman dan…

Popular categories

Recent comments