Janda Asal Sumut Tewas di Aspol Polres Pelalawan, Keluarga Lapor Polisi

-

Pekanbaru

Seorang janda asal Rantau Perapat, Sumatera Utara, DY (49) tewas di Asrama Polisi (Aspol) Polres Pelalawan, Riau. Pihak keluarga melapor ke polisi karena merasa ada kejanggalan.

Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto mengatakan korban tewas, Rabu (2/6) lalu. Korban lalu dimakamkan pihak keluarga di Rantau Perapat.

“Korban ini dari Rantau Perapat datang ke Aspol. Di situlah korban meninggal dunia dan dimakamkan di Rantau lagi,” kata Edy kepada detikcom, Jumat (18/6/2021).

Setelah dimakamkan, keluarga melihat ada kejanggalan dengan kematian korban. Kemudian keluarga melaporkan pada SPKT Polres Pelalawan prihal kejanggalan tersebut.

“Tanggal 7 kami dapat laporan, pengaduan soal kecurigaan meninggalnya korban dari keluarga. Langsung digali lagi kuburannya, sekarang sedang proses otopsi,” kata Edy.

Edy memastikan korban tewas di asrama polisi milik perwira polisi berinisial RK. Di rumah polisi berpangkat Inspektur Polisi (Iptu) itu korban tewas saat berkunjung.

“Korban berkunjung, tidak tahu apakah dia mau konsultasi atau apa. Lalu apakah ada indikasi pembunuhan atau tidak ini masih menunggu hasil otopsi. Untuk itu (Iptu RK) sudah diamankan di Polda Riau,” katanya.

Kabid Propam Polda Riau, Kombes Gatot S mengaku telah mengamankan Iptu RK usai menerima laporan. Namun untuk kasusnya tengah ditangani Ditreskrimum Polda Riau.

(ras/aik)

Share this article

Recent posts

Gempa M 4,3 Terjadi di Jayapura Papua

Gempa bumi terjadi di Jayapura, Papua. Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berkekuatan magnitudo 4,3. Gempa tersebut terjadi pada Senin (27/9/2021) pukul 00.01 WIB. Gempa tersebut berada di kedalaman 2 km.

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Popular categories

Recent comments