Lokasi Penemuan Wanita Hamil di Septic Tank Ditutup, Pelaku Masih Diburu

-

Kampar

Galian septic tank tempat penemuan mayat wanita hamil di Kampar, Riau hari ini ditutup. Polisi turut menyaksikan galian tersebut ditutup.

“Hari ini kita lakukan penimbunan tempat penemuan korban. Polisi ada datang dan menyaksikan penimbunan,” terang abang kandung korban, Ahmad Sutanto di lokasi, Selasa (15/6/2021).

Santo berharap dengan ditutupnya lubang pelaku pembunuhan adiknya, Siti, segera terungkap. Dia juga tak mau berspekulasi terkait dugaan suami korban terlibat dalam pembunuhan.

“Selama ini sebelum ada kejadian belum pernah dengar korban ribut dan cekcok rumah tangga sama suami. Suami adek saya ini juga baik-baik saja, ya hubungan abang adek lah, tak ada yang aneh,” kata Santo.

Ia berharap polisi segera mengusut pelaku pembunuhan. Sehingga pelaku bisa segera mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dihukum setimpal.

“Harapan kami pelaku segera ditangkap. Segera dihukum seberat-beratnya, hukum mati,” katanya usai menimbun lubang yang sudah digenangi air tersebut.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra mengatakan pelaku masih dalam pengejaran. Tim gabungan sudah turun untuk memburu pelaku.

“Belum dapat lagi (pelaku). Informasi Kapolsek Tapung tim gabungan masih melakukan pengejaran. Suaminya juga belum ditemukan,” kata Deni Yusra.

Suami Menghilang

Diketahui, Selasa (8/6) sekitar pukul 14.30 WIB penemuan mayat wanita membuat geger warga KM 9 Garuda Sakti. Mayat ditemukan dalam galian septic tank saat dievakuasi jajaran Polsek Tapung.

Mayat bernama Siti itu ditemukan dalam kondisi hamil 8 bulan. Saat ditemukan, suami korban bernama Alex juga menghilang dan masih dalam pencarian oleh polisi.

(ras/isa)

Share this article

Recent posts

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Banjir Bandang, Pemkab Tetapkan Darurat Bencana Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), menetapkan status darurat bencana. Hal ini menyusul kejadian banjir bandang yang melanda dua kecamatan di daerah itu. "Melihat dampak dari banjir bandang ini, kami dari Pemkab Minahasa Tenggara menetapkan status darurat bencana," kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap seperti dilansir Antara, Selasa (21/9/2021).

8 Remaja yang Hendak Tawuran di Bogor Diamankan Polisi, Sajam Disita

Dua kelompok remaja yang menamai diri 'Win Family' dan 'Enjoy Italy' hendak tawuran pada Sabtu (19/9) malam di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Bakamla RI Jelaskan Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengungkap situasi Laut Natuna Utara saat ini. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan situasi terkendali dan para pelayan tak perlu khawatir dalam berkativitas.

Popular categories

Recent comments