Pemobil di Sinjai Sulsel Tabrak Sekeluarga Hingga Tewas Lalu Kabur

-

Sinjai

Sebuah minibus di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) menabrak 3 anggota keluarga hingga tewas. Pengendara minibus langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Sebuah sepeda motor bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, kemudian ban belakang meletus, sehingga sepeda motor terjatuh sendiri dan pengendara serta boncengannya terjatuh dan ditabrak sebuah mobil minibus warna coklat,” ujar Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat dimintai konfirmasi, Senin (31/5/2021).

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan poros Sinjai-Bulukumba, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai pada siang tadi sekitar pukul 11.30 Wita. Ketiga korban tewas itu terdiri dari ayah, istri, dan anaknya.

“Mobil belum diketahui identitasnya, mengakibatkan pengendara sepeda motor suami, isteri dan anak meninggal di tempat,” katanya.

Sekeluarga yang tewas tertabrak minibus di Sinjai itu merupakan warga Kota Makassar yang tinggal di Jalan Keamanan, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang.

3 Jenazah anggota keluarga itu lalu dilarikan rumah sakit usai tewas di lokasi kejadian.

“Masih pemeriksaan, datangi TKP, olah TKP dan mencatat identitas saksi di TKP,” paparnya.

(nvl/nvl)

Share this article

Recent posts

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Banjir Bandang, Pemkab Tetapkan Darurat Bencana Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), menetapkan status darurat bencana. Hal ini menyusul kejadian banjir bandang yang melanda dua kecamatan di daerah itu. "Melihat dampak dari banjir bandang ini, kami dari Pemkab Minahasa Tenggara menetapkan status darurat bencana," kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap seperti dilansir Antara, Selasa (21/9/2021).

8 Remaja yang Hendak Tawuran di Bogor Diamankan Polisi, Sajam Disita

Dua kelompok remaja yang menamai diri 'Win Family' dan 'Enjoy Italy' hendak tawuran pada Sabtu (19/9) malam di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Bakamla RI Jelaskan Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengungkap situasi Laut Natuna Utara saat ini. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan situasi terkendali dan para pelayan tak perlu khawatir dalam berkativitas.

Popular categories

Recent comments