Modus Tanya Alamat, Begal 4 Kali Bacok Pemuda di Lebak Bulus

-

Jakarta

Pemuda berinisial AS (20) menjadi korban begal di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku sempat bertanya alamat kepada AS sebelum melakukan pembegalan.

Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah menjelaskan kronologi kejadian. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/4) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Korban bersama kedua saksi pulang dari warkop dengan cara berjalan kaki. Melintas di depan toko roti pertigaan lampu merah Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jaksel,” ujar Iskandarsyah dalam keterangannya, Sabtu (24/4/2021).

Saat itu AS dihampiri dua pelaku yang menggunakan sepeda motor. Salah satu pelaku turun dari motornya dan bertanya alamat kepada AS.

“Salah satu pelaku di antaranya turun dan menghampiri korban dan berpura-pura menanyakan alamat,” ucap Iskandarsyah.

Selanjutnya, pelaku tersebut meminta ponsel milik AS. Pelaku juga mengeluarkan celurit saat itu juga.

“Karena korban tidak memberikan dan berusaha melawan, pelaku membacok korban sebanyak empat kali,” kata Iskandarsyah.

Selanjutnya, AS mengalami luka bacok pada banyak bagian tubuh:

Tonton juga Video: Polisi Jelaskan Kronologi Pengutang Tebas Tangan Penagih di Palu

[Gambas:Video 20detik]

Share this article

Recent posts

Gempa M 4,3 Terjadi di Jayapura Papua

Gempa bumi terjadi di Jayapura, Papua. Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berkekuatan magnitudo 4,3. Gempa tersebut terjadi pada Senin (27/9/2021) pukul 00.01 WIB. Gempa tersebut berada di kedalaman 2 km.

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Popular categories

Recent comments