Pria di Aceh Bunuh Nenek Sendiri Demi Ambil Uang Rp 500 Ribu-Cicin Emas

-

Banda Aceh – Seorang pria di Aceh Tamiang, Aceh, ABS (18), diduga membunuh neneknya R (61) demi mengambil uang dan emas. ABS diduga mengajak temannya BWR (17) saat mencekik R hingga tewas.

“Kejadiannya terjadi di rumah korban pada Rabu tengah malam kemarin. Kedua tersangka masuk ke rumah dengan lebih dulu mengetuk pintu,” kata Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo, saat dimintai konfirmasi, Kamis (15/4/2021).

Peristiwa itu diduga terjadi pada Rabu (14/4). Saat itu, korban sedang berada di rumahnya di Kecamatan Kejuruan Muda.

Kedua tersangka kemudian mengajak korban naik ke lantai dua rumah. ABS beralasan ada orang di lantai atas rumah sehingga dia ingin memeriksanya.

Tak lama berselang, korban disebut jatuh dari lantai atas saat tengah berbincang dengan tersangka. ABS turun ke bawah lalu mencekik korban hingga tewas. Wanita yang menjaga si nenek kemudian lari meminta pertolongan.

“Tersangka ABS bersama rekannya mengangkat korban ke ruang salat yang tidak jauh dari posisi korban jatuh dan dicekik. Tersangka kemudian memakaikan mukena kepada Korban dengan tujuan untuk mengelabui kejadian tersebut,” jelas Untung.

Untung menjelaskan, ketika saksi kembali ke rumah, korban sudah tidak sadarkan diri. Kamar korban juga telah acak-acakan.

“Kedua tersangka mengambil uang korban Rp 500 ribu dan sebuah cincin emas,” ujarnya.

Usai kejadian, pihak keluarga melapor kasus itu ke polisi. Personel Polsek Kejuruan Muda dan Polres Aceh Tamiang kemudian menciduk kedua tersangka di sebuah bengkel.

“Barang bukti yang diambil disimpan di rumah ABS. Barang bukti tersebut sekarang kita amankan di Polsek,” ujarnya.

Simak juga Video: Karena Kesal, Pemuda di Pinrang Tega Bunuh Bapak Kandung!

[Gambas:Video 20detik]

(agse/haf)

Share this article

Recent posts

Memilih2x Server Anda guna Data Haoyi

Keterangan Haoyi: The Game adalah game molek poker yang dikembangkan dan diterbitkan sambil Data East Publishing. Dikembangkan di Taiwan, Data East ialah...

COVID di Riau Melonjak, Ruang ICU-Isolasi Terisi Hampir 60%

Kasus COVID-19 di Riau masih belum terkendali sejak terjadi peningkatan satu bulan terakhir. Akibatnya, muncul lima klaster baru penyebaran COVID-19 di Bumi Lancang Kuning. Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan sampai hari ini tercatat ada 46.617 orang terkonfirmasi positif COVID-19. Tak hanya itu, kasus meninggal juga meningkat menjadi 1.155 orang.

Saluran Penarikan Dan Parsel Menang Di Scorching Lotto

Jarang sangat ada kombinasi kemajuan yang hanya terdiri dari digit sedikit atau genap. Orang-orang melakukan lotre karena berbagai faktor. Dan akhirnya, tetap...

Mainkan Powerball Untuk Penghasilan Dan Amati Kemajuankronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!

Barulah pada akhirnya tahun 1960-an Data HK yang diterima terjadi lagi di Amerika Serikat. Itu sebabnya, paling efektif menuntut tanggal yang ditentukan...

Trik Data HK – Tingkatkan Kemungkinan Saudara Memenangkan Data HK

Target yang dibangun dengan baik menghasilkan Anda terus pelik dan menarik Kamu ke permainan dengan menang. Jika Saudara ingin memiliki probabilitas menang...

Popular categories

Recent comments