KTA Basis Shooting Club di Insiden Zakiah Aini hingga ‘Koboi’ Duren Sawit

-

Jakarta

Kartu Tanda Anggota (KTA) Perbakin Basis Shooting Club ramai dibahas lantaran muncul pada dua insiden, yakni teror di Mabes Polri oleh Zakiah Aini hingga pengemudi Fortuner yang menodongkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur. KTA Perbakin Basis Shooting Club itu ditemukan dari kedua pelaku tersebut.

KTA Basis Shooting Club awalnya ditemukan milik Zakia Aini. Foto yang beredar di media sosial menampilkan kartu anggota shooting club penyerang Mabes Polri, Zakiah Aini (25).

Pada foto tersebut, tampak tertulis Perbakin pada bagian atas kartu. Selain itu, terlihat foto serta identitas Zakiah Aini pada KTA tersebut.

Pihak PB Perbakin pun angkat bicara terkait KTA yang ditemukan pada Zakiah Aini. Sekjen Perbakin Firtian Yudit Swandarta memastikan Zakiah Aini bukan anggota Perbakin.

“Nggak ada nama itu, dia bukan anggota Perbakin,” ujar Sekjen Perbakin Firtian Yudit Swandarta saat dihubungi detikcom, Rabu (31/3).

Pria yang akrab disapa Yudi ini mengatakan Zakiah Aini hanya memiliki kartu anggota Basis Shooting Club. Tetapi bukan berarti Zakiah Aini adalah anggota Perbakin.

“Dia hanya punya kartu aja, itu kartu klub, dia Basis Shooting Club kan. Kalau KTA Perbakin itu tulisannya nggak ada ‘shooting club’, langsung ‘PB Perbakin’,” jelasnya.

“Di baliknya itu harus ada tanda tangan saya, ini nggak ada, di situ ‘Adit’ siapa itu yang tanda tangan,” sambungnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Perbakin Bambang Soesatyo menyampaikan hal serupa. Bamsoet, sapaan Bambang Soesatyo, menyebut Zakiah Aini adalah anggota klub menembak airsoft gun.

“Setelah saya cek di database Perbakin, yang bersangkutan tidak terdaftar. Dia bukan anggota Perbakin. KTA-nya keanggotaan club nembak airsoft gun,” ujar Bamsoet.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Share this article

Recent posts

Memilih2x Server Anda guna Data Haoyi

Keterangan Haoyi: The Game adalah game molek poker yang dikembangkan dan diterbitkan sambil Data East Publishing. Dikembangkan di Taiwan, Data East ialah...

COVID di Riau Melonjak, Ruang ICU-Isolasi Terisi Hampir 60%

Kasus COVID-19 di Riau masih belum terkendali sejak terjadi peningkatan satu bulan terakhir. Akibatnya, muncul lima klaster baru penyebaran COVID-19 di Bumi Lancang Kuning. Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan sampai hari ini tercatat ada 46.617 orang terkonfirmasi positif COVID-19. Tak hanya itu, kasus meninggal juga meningkat menjadi 1.155 orang.

Saluran Penarikan Dan Parsel Menang Di Scorching Lotto

Jarang sangat ada kombinasi kemajuan yang hanya terdiri dari digit sedikit atau genap. Orang-orang melakukan lotre karena berbagai faktor. Dan akhirnya, tetap...

Mainkan Powerball Untuk Penghasilan Dan Amati Kemajuankronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!

Barulah pada akhirnya tahun 1960-an Data HK yang diterima terjadi lagi di Amerika Serikat. Itu sebabnya, paling efektif menuntut tanggal yang ditentukan...

Trik Data HK – Tingkatkan Kemungkinan Saudara Memenangkan Data HK

Target yang dibangun dengan baik menghasilkan Anda terus pelik dan menarik Kamu ke permainan dengan menang. Jika Saudara ingin memiliki probabilitas menang...

Popular categories

Recent comments