Demokrat Kotamobagu Dukung 7 Kader Dipecat: Pengkhianat Partai

-

Kotamobagu

DPC Demokrat Kota Kotamobagu secara tegas menolak wacana kongres luar biasa (KLB) terkait isu kudeta. Tak hanya itu, mereka pun mendukung keputusan DPP memecat 7 kader partai yang berkhianat.

“DPC Kotamobagu mendukung secara penuh tindakan yang dilakukan oleh DPP Partai Demokrat lewat Dewan Kehormatan Partai terhadap 7 kader penghianat partai. Ini merupakan tindakan tegas yang dilakukan oleh Ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) kepada kader pengkhianat partai,” kata Ketua DPC Demokrat Kotamobagu, Ishak Sugeha kepada detikcom, Minggu (28/2/2021).

Ishak menjelaskan pihaknya selalu mengaku ingin menjaga kebesaran dan menyelamatkan partai. Namun, kata dia, tindakan para kader tersebut justru merusak citra dan marwah partai.

“Saat ini elektabilitas partai terus naik di bawah kepemimpinan Ketum AHY,” sebutnya.

Ishak menjadi salah satu yang memilih AHY sebagai ketum dalam kongres V partai Demokrat di Jakarta. Ishak pun mengetahui dan memahami proses kongres berjalan sesuai mekanisme AD/ART partai.

“Para penghianat justru selalu memutarbalikkan fakta lewat opini sesat bahwa Kongres V Jakarta itu tidak berjalan sesuai AD/ART sehingga perlu dilakukan KLB, sementara mereka tidak tahu menahu terkait proses kongres ke-5, karena bukan peserta apalagi pemilik hak suara,” urainya.

“Oleh karena itu saya dan seluruh kader Partai Demokrat Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada Ketum Mas AHY dan Ketua Majelis Tinggi Partai Pak SBY yang sudah bersikap tegas kepada gerombolan pengkhianat partai,” pungkasnya.

(isa/isa)

Share this article

Recent posts

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Banjir Bandang, Pemkab Tetapkan Darurat Bencana Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), menetapkan status darurat bencana. Hal ini menyusul kejadian banjir bandang yang melanda dua kecamatan di daerah itu. "Melihat dampak dari banjir bandang ini, kami dari Pemkab Minahasa Tenggara menetapkan status darurat bencana," kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap seperti dilansir Antara, Selasa (21/9/2021).

8 Remaja yang Hendak Tawuran di Bogor Diamankan Polisi, Sajam Disita

Dua kelompok remaja yang menamai diri 'Win Family' dan 'Enjoy Italy' hendak tawuran pada Sabtu (19/9) malam di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Bakamla RI Jelaskan Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengungkap situasi Laut Natuna Utara saat ini. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan situasi terkendali dan para pelayan tak perlu khawatir dalam berkativitas.

Popular categories

Recent comments