Banjir di Kemang Timur V Surut 50 Cm Malam Ini, Kendaraan Belum Bisa Lewat

-

Jakarta

Banjir di Jalan Kemang Timur V, Jakarta Selatan sudah mulai surut malam ini. Namun, kendaraan belum bisa melintas di lokasi.

Salah satu sekuriti bernama Supi (26) mengatakan, banjir di lokasi mulai surut sekitar pukul 17.00 WIB. Ketinggian air saat ini mencapai sekitar 50 cm dari ketinggian semula 1-1,5 meter.

“Kalau sampai sekarang kira-kira udah ada 50 cm lah. Soalnya kan kalau tadi sampai sedada, sekarang sepinggang,” ujar Supi.

Supi menyebut masih ada warga yang bertahan di lantai dua rumahnya.

“Kalau warga di sana mah masih ada. Masih ada yang di lantai dua. Ya istilahnya terjebak lah,” ujarnya.

Supi juga menyebut saat ini Jalan Kemang Timur V masih belum bisa dilintasi motor.

“Iya belum bisa motor. Tadi ada satu motor, terus dia nerabas, eh mati di tengah-tengah dia. Jam 6-an lah dia terobos,” katanya.

Warga lainnya bernama Ridwan (30) mengatakan hal yang sama. Banjir mulai surut sejak sore tadi, tetapi hanya sekitar 30cm.

“Surutnya tadi mulai antara jam 5 sampai setengah 6 lah,” ujar Ridwan.

Pantauan detikcom, Pukul 21.00 WIB, Sabtu (20/2/2021), banjir di Jalan Kemang Timur V ini mulai sedikit surut. Beberapa motor putar balik dan mencari jalan alternatif lain karena jalan belum bisa dilintasi.

(mea/mea)

Share this article

Recent posts

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Banjir Bandang, Pemkab Tetapkan Darurat Bencana Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), menetapkan status darurat bencana. Hal ini menyusul kejadian banjir bandang yang melanda dua kecamatan di daerah itu. "Melihat dampak dari banjir bandang ini, kami dari Pemkab Minahasa Tenggara menetapkan status darurat bencana," kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap seperti dilansir Antara, Selasa (21/9/2021).

8 Remaja yang Hendak Tawuran di Bogor Diamankan Polisi, Sajam Disita

Dua kelompok remaja yang menamai diri 'Win Family' dan 'Enjoy Italy' hendak tawuran pada Sabtu (19/9) malam di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Bakamla RI Jelaskan Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengungkap situasi Laut Natuna Utara saat ini. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan situasi terkendali dan para pelayan tak perlu khawatir dalam berkativitas.

Popular categories

Recent comments