Tekan Penyebaran Corona, Polres Tangsel Bagikan 1.500 Masker-Gelar Rapid Test

-

Jakarta

Polres Tangerang Selatan membagikan 1.500 masker dan 200 paket sembako kepada masyarakat setempat. Hal ini guna menekan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Total ada 1.500 masker dan 200 paket sembako yang dibagikan,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin, dalam keterangannya, Sabtu (16/1/2021).

Iman mengatakan di masa sulit akibat pandemi saat ini, penting menurutnya untuk bisa saling membantu. Dia menyebut momen pandemi harus memperkuat sikap saling peduli satu sama lain.

“Kita sesama makhluk Allah harus saling mengenal dan saling bantu membantu karena sebagai manusia kita perlu adanya empati dan saling membantu apabila ada kesusahan dan kesulitan,” ujarnya.

Selain itu, dia meminta masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan. Iman berharap pandemi segera berakhir.

“Kita dukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam menangani COVID-19 karena itu bertujuan untuk kemaslahatan kita semua agar pandemi ini dapat berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut, secara bersamaan Polres Tangsel juga menggelar rapid tes masal. Semua warga yang mengikuti rapid tes non reaktif.

“Pelaksanaan rapid test kepada warga sekitar sebanyak 100 orang dengan hasil semua non reaktif. Saya mengajak kepada semua pihak untuk tetap disiplin dalam menerapkan 3M, dan tetap jaga kesehatan agar situasi pandemi ini dapat segera berakhir,” tuturnya.

(ygs/eva)

Share this article

Recent posts

Viral Ambulans Dihalang-halangi Sedan di Tangsel, Polisi Selidiki

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan ambulans yang sedang melintas dihalang-halangi oleh mobil sedan. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan. Dalam video tersebut, tampak sebuah mobil sedan berwarna biru tua melaju di jalur sebelah kanan jalan dan menghalangi ambulans. Mobil itu pun tampak tidak mengerem maupun mengurangi kecepatan.

Pesta Ultah Seleb TikTok Juyyputri Berujung Denda Belasan Juta

Pesta ulang tahun (ultah) seleb TikTok Juyyputri saat PPKM berbuntut panjang. Juyyputri dan sejumlah pihak terkait harus bertanggungjawab dengan membayar denda hingga belasan juta. Acara pesta ulang tahun ke-18 Juyyputri itu digelar pada Rabu (21/7) di sebuah hotel di Kota Bekasi. Saat itu, PPKM Darurat di Jawa dan Bali masih diterapkan.

Dukung Jabar Provinsi Digital, bank bjb Akselerasi Penerapan ETPD

bank bjb turut mengakselerasi terwujudnya Jabar Digital Province atau Jawa Barat Provinsi Digital melalui penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).Dalam hal ini, bank bjb tengah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Jabar. Upaya ini dilakukan untuk menetapkan arah kebijakan implementasi ETPD dan memastikan percepatan serta perluasan digitalisasi…

Gelar Pesta Ultah Saat PPKM, Seleb TikTok Juyy Putri Minta Maaf

Seleb TikTok Juyy Putri dihujani kritik karena menggelar pesta ulang tahun di masa PPKM darurat. Juyy Putri kemudian meminta maaf setelah video pesta ulang tahunnya viral di media sosial. "Assalamualaikum Wr. Wb. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM…

Video Saat Mustang GT500 Terbakar di Pondok Indah

Mobil sport Mustang V8 terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi. Api melahap hangus bodi mobil tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Popular categories

Recent comments