Petani Yunani yang Perkosa dan Bunuh Ilmuwan AS Dibui Seumur Hidup

-

Athena

Pengadilan Yunani pada Selasa (13/10) menjatuhkan vonis penjara seumur hidup kepada seorang petani yang memperkosa dan membunuh seorang ilmuwan asal Amerika Serikat (AS). Kasus ini terjadi di pulau Kreta tahun 2019 lalu.

Dilansir Reuters, Rabu (14/10/2020), Suzanne Eaton (60) yang seorang ahli biologi molekuler di Max Planck Institute di Dresden, Jerman, ditemukan tewas di bunker militer yang tidak digunakan pada Juli tahun lalu, sekitar seminggu setelah dia dilaporkan hilang usai keluar untuk jogging.

Seorang pria berusia 28 tahun dari Kreta, yang diidentifikasi sebagai Ioannis Paraskakis, awalnya mengatakan kepada polisi Yunani bahwa dia telah membunuh Eaton. Dia kemudian mengatakan bahwa pengakuannya dibuat di bawah tekanan dan bahwa keterlibatannya dalam penghilangannya adalah sebuah kecelakaan.

Sebelumnya, seorang petugas polisi yang menginterogasi Paraskakis mengatakan kepada pengadilan bahwa Paraskakis mengakui perbuatannya setelah enam jam pemeriksaan.

“Dia bilang dia kerasukan setan yang memberinya perintah,” katanya.

Share this article

Recent posts

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Popular categories

Recent comments