Kellyanne Conway, Mantan Penasihat Trump Juga Positif Corona

-

Jakarta

Satu lagi orang dekat Presiden Amerika Serikat Donald Trump terinfeksi virus Corona. Mantan penasihat Gedung Putih Kellyanne Conway mengumumkan bahwa dirinya telah dites positif terinfeksi virus Corona. Mantan penasihat Presiden AS Donald Trump itu menyebut bahwa dirinya “merasa baik-baik saja” dan memiliki gejala ringan.

“Malam ini saya dinyatakan positif COVID-19. Gejala saya ringan (batuk ringan) dan saya merasa baik-baik saja,” katanya dalam cuitan di Twitter seperti dilansir CBS News, Sabtu (3/10/2020).

“Saya telah memulai proses karantina dengan berkonsultasi dengan dokter. Seperti biasa, hati saya bersama semua orang yang terkena pandemi global ini,” imbuhnya.

Conway adalah salah satu dari beberapa orang yang dites positif COVID-19 sejak menghadiri seremoni di Rose Garden, Gedung Putih pada 26 September untuk pencalonan Amy Coney Barrett sebagai hakim Mahkamah Agung.

Dua Senator Republik, Thom Tillis dan Mike Lee, yang keduanya juga menghadiri seremoni tersebut, juga mengumumkan pada hari Jumat (2/10) waktu setempat, bahwa mereka mengidap COVID-19.

Foto-foto acara Rose Garden menunjukkan bahwa Kellyanne Conway, serta banyak lainnya, tidak mengenakan masker. Pada satu titik, Conway tampak sedang berbicara dengan Jaksa Agung William Barr, yang tampaknya hanya berjarak satu atau dua kaki, dan juga tidak mengenakan masker. Jaksa Agung dinyatakan negatif Corona, kata juru bicaranya.

Sebelum pengumuman Kellyanne positif Corona, suaminya, pengacara George Conway, men-tweet dan me-retweet pesan yang mengkritik manajemen Trump atas pandemi virus Corona.

(ita/ita)

Share this article

Recent posts

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Banjir Bandang, Pemkab Tetapkan Darurat Bencana Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), menetapkan status darurat bencana. Hal ini menyusul kejadian banjir bandang yang melanda dua kecamatan di daerah itu. "Melihat dampak dari banjir bandang ini, kami dari Pemkab Minahasa Tenggara menetapkan status darurat bencana," kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap seperti dilansir Antara, Selasa (21/9/2021).

8 Remaja yang Hendak Tawuran di Bogor Diamankan Polisi, Sajam Disita

Dua kelompok remaja yang menamai diri 'Win Family' dan 'Enjoy Italy' hendak tawuran pada Sabtu (19/9) malam di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Bakamla RI Jelaskan Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengungkap situasi Laut Natuna Utara saat ini. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan situasi terkendali dan para pelayan tak perlu khawatir dalam berkativitas.

Popular categories

Recent comments