Usai Debat, Biden Dipeluk Istri dan Trump Dihampiri Melania Tanpa Pelukan

-

Cleveland

Debat perdana calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) yang digelar di Cleveland, Ohio, baru saja berakhir. Pada momen akhir, kedua capres dihampiri oleh istri masing-masing. Namun, ada sedikit perbedaan saat Joe Biden dipeluk istrinya, sementara Donald Trump dan istrinya hanya saling menepuk lengan.

Seperti dilansir The Telegraph, Rabu (30/9/2020), momen kecil semacam ini menjadi pembahasan media. Baik Trump maupun Biden sama-sama didampingi oleh keluarga mereka dalam debat capres yang digelar di Cleveland, Ohio, dengan jumlah penonton terbatas ini.

Setelah moderator debat, Chris Wallace dari Fox News, menutup debat pertama ini, Trump dan Biden masih berdiri di belakang podium masing-masing. Tidak ada jabat tangan di antara keduanya untuk menutup debat, mengingat protokol social distancing masih diterapkan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Trump sempat hendak beranjak dari podiumnya, namun dia tetap berdiri di samping podiumnya saat mengetahui istrinya, Melania, berjalan menghampirinya ke atas panggung. Melania yang tampak elegan dengan setelan warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih itu, tampak tersenyum.

Saat Melania mendekat, Trump tampak menepuk dan mengelus lengan istrinya. Melania membalasnya dengan menepuk lengan suaminya. Melania kemudian berdiri di samping Trump dengan senyum semringah. Dia sempat bercakap-cakap ringan dengan Trump.

Sementara istri Biden, Jill, juga menghampiri suaminya ke panggung. Jill kemudian memeluk suaminya dengan hangat.

Kedua capres dan pasangan masing-masing kemudian berdiri sejenak di panggung dan mengucapkan terima kasih kepada para hadirin, sebelum meninggalkan lokasi.

Trump tampak menggandeng tangan Melania dan sebelum dia meninggalkan panggung debat, beberapa penonton terdengar meneriakkan ucapan dukungan untuknya. “Kami mencintai Anda, Trump!” teriak pendukung Trump.

(nvc/ita)

Share this article

Recent posts

Gempa M 4,3 Terjadi di Jayapura Papua

Gempa bumi terjadi di Jayapura, Papua. Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berkekuatan magnitudo 4,3. Gempa tersebut terjadi pada Senin (27/9/2021) pukul 00.01 WIB. Gempa tersebut berada di kedalaman 2 km.

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Popular categories

Recent comments