Diduga Pukuli Istri, Mantan Manajer Kampanye Trump Punya 10 Senjata Api

-

Jakarta

Mantan manajer kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Brad Parscale diketahui memiliki 10 senjata api di rumahnya di Florida. Parscale juga dituduh telah memukuli istrinya.

Dilansir AFP, Selasa (29/9/2020) Parscale diduga memukul istrinya, menodongkan pistol dan mengancam akan bunuh diri selama pertengkaran yang terjadi pada hari Minggu (27/9) waktu setempat. Polisi melaporkan insiden itu terjadi di Fort Lauderdale, 50 kilometer utara Miami.

Dalam video bodycam polisi, istri Parscale, Candice, tampak di luar rumah dengan bikini dan handuk, mengatakan kepada polisi bahwa suaminya “bertingkah gila” dan menodongkan pistol.

“Saya melihatnya membuka tirai di halaman depan dan dia menutupnya dan saya mendengar apa yang saya pikir adalah tembakan,” kata Candice.

Rekaman itu menunjukkan Parscale (44) kemudian muncul dari rumah, bertelanjang dada dan memegang kaleng bir.

Dia ditangkap oleh polisi bersenjata, dijatuhkan ke tanah dan diikat dengan borgol saat dia berulang kali mengatakan “Saya tidak melakukan apa-apa.”

Laporan polisi mengatakan dia tampak mabuk. Candice mengatakan suaminya dalam beberapa pekan terakhir berubah menjadi kasar.

“Saya melihat beberapa luka memar berukuran besar di kedua lengan, pipi dan dahinya (Candice),” tulis detektif Steven Smith dalam laporan kepolisian. “Ketika saya bertanya bagaimana dia menerima memar itu, (dia) menyatakan bahwa Brad Parscale memukulnya.”

Share this article

Recent posts

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Popular categories

Recent comments