Arah Puncak Ditutup, Gerbang Tol Ciawi Padat

-

Kabupaten Bogor

Petugas memberlakukan rekayasa lalu lintas di area puncak Bogor, Jawa Barat. Saat ini, lalu lintas menuju puncak ditutup sehingga terjadi kepadatan pintu keluar Tol Ciawi.

“Saat ini puncak satu arah turun. Untuk naik ditahan sementara, untuk sampai kapan, tergantung di wilayah kepolisian terkait,” ucap petugas call center Jasamarga, Nugroho, saat dihubungi, Minggu (16/8/2020).

Nugroho mengatakan, karena rekayasa tersebut, terjadi penumpukan kendaraan di pintu keluar tol Ciawi. Namun, Nugroho tidak menyebut panjang kendaraan yang tertahan.

“Masih sekitaran Ciawi saja, infonya masih di sekitaran gebang Ciawi saja,” ujar Nugroho.

Diketahui, kemacetan masih terjadi di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, malam ini. Jalur puncak macet di kedua arah, bahkan sempat diguyur hujan petang tadi.

Pantauan detikcom di jalur Puncak, sekitar pukul 18.15 WIB, di dekat Taman Wisata Matahari, masih banyak kendaraan yang mengarah ke Puncak Pass, meski sedang diberlakukan one way ke arah bawah (Puncak Pass-Ciawi). Kendaraan roda dua dan roda empat masih memadati jalur Puncak yang mengarah ke atas.

Sepeda motor masih bisa melaju pelan dengan melintas di pinggir jalan. Sementara, mobil yang mengarah ke Puncak Pass hampir tidak bergerak

(aik/isa)

Share this article

Recent posts

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Popular categories

Recent comments