Anggota Kongres Arizona Dinyatakan Positif Corona

-

Jakarta

Salah satu anggota kongres dari Partai Demokrat Arizona, Raul M Grijalva dinyatakan positif Corona usai menjalani pemeriksaan. Grijalva mengaku dirinya merasa baik dan tidak merasakan gejala.

Dilansir Reuters, Minggu (2/8/2020) saat ini Grijalva telah menjalani isolasi. Grijalva mengaku diberitau hasil tes oleh dokter di Gedung DPR.

“Saya saat ini tidak memiliki gejala, merasa baik-baik saja, dan berharap untuk melakukan pemulihan yang cepat dan cepat,” ujar Grijalva.

Grijalva diketahui, sebelumnya memimpin audiensi minggu ini yang dihadiri oleh Rep. Louie Gohmert, seorang Republikan Texas. Gohmert juga disebut telah dinyatakan positif.

Grijalva, menyatakan frustrasi dengan keengganan beberapa anggota parlemen untuk mengenakan masker. Menurutnya, beberapa anggota kongres tidak serius dalam menyikapi pandemi tersebut.

“Meskipun saya tidak dapat menyalahkan siapa pun secara langsung untuk ini, minggu ini telah menunjukkan bahwa ada beberapa Anggota Kongres yang gagal untuk menanggapi krisis ini dengan serius,” kata Grijalva.

“Banyak anggota Partai Republik secara rutin mondar-mandir di sekitar Capitol tanpa topeng untuk secara egois membuat pernyataan politik dengan mengorbankan rekan kerja, staf, dan keluarga mereka,” sambungnya.

(dwia/dwia)

Share this article

Recent posts

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Banjir Bandang, Pemkab Tetapkan Darurat Bencana Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), menetapkan status darurat bencana. Hal ini menyusul kejadian banjir bandang yang melanda dua kecamatan di daerah itu. "Melihat dampak dari banjir bandang ini, kami dari Pemkab Minahasa Tenggara menetapkan status darurat bencana," kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap seperti dilansir Antara, Selasa (21/9/2021).

8 Remaja yang Hendak Tawuran di Bogor Diamankan Polisi, Sajam Disita

Dua kelompok remaja yang menamai diri 'Win Family' dan 'Enjoy Italy' hendak tawuran pada Sabtu (19/9) malam di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Bakamla RI Jelaskan Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengungkap situasi Laut Natuna Utara saat ini. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan situasi terkendali dan para pelayan tak perlu khawatir dalam berkativitas.

Popular categories

Recent comments