Gadis Afghanistan Ungkap Kronologi Tembak Mati Taliban di Rumahnya

-

Afghanistan

Gadis Afghanistan, Qamar Gul, 15, menembak mati dua anggota Taliban karena murka orang tuanya dibunuh. Gul pun mengungkap kronologis penyerangan taliban hingga dia nekat menembak mati 2 anggotan taliban.

Gul mengatakan kejadian itu terjadi pekan lalu, pada tengah malam. Dia tengah tertidur di kamarnya bersama saudara lelakinya yang berusia 12 tahun.

“Ibuku berlari untuk menghentikan mereka (taliban), tetapi pada saat itu mereka sudah mendobrak pintu,” kata Gul, seperti dilansir AFP, Kamis (23/7/2020),

“Mereka membawa ayah dan ibu saya ke luar dan menembak mereka beberapa kali. Saya takut,” lanjutnya.

Gul kemudian mengambil pistol yang terdapat di rumahnya. Kemudian mendobrak pintu dan menembak anggota taliban itu.

“Aku mengambil pistol yang kami punya di rumah, pergi ke pintu dan menembak mereka,” ujarnya.

Gul mengatakan bahwa saudaranya membantu ketika salah satu pemberontak, yang tampaknya pemimpin kelompok mencoba membalas tembakan.

“Saudaraku mengambil pistol dari saya dan memukul (menembak) dia. Pejuang melarikan diri terluka, hanya untuk kembali kemudian,” kata Gul.

Pada saat itu, beberapa penduduk desa dan milisi pro-pemerintah telah tiba di rumah. Taliban akhirnya melarikan diri setelah baku tembak panjang.

Sebelumnya, kepala kepolisian setempat, Habiburahman Malekzada mengatakan kepada AFP bahwa para petempur Taliban itu mencari ayah Gul yang merupakan kepala desa setempat.

Malekzada menyatakan bahwa ayah Gul merupakan pendukung pemerintah, oleh karena itu Taliban mendatangi rumahnya dan menyeretnya keluar. Ketika sang istri atau ibunda Gul melakukan perlawanan, para petempur Taliban membunuh pasangan itu di luar rumah mereka.

(eva/eva)

Share this article

Recent posts

Memilih2x Server Anda guna Data Haoyi

Keterangan Haoyi: The Game adalah game molek poker yang dikembangkan dan diterbitkan sambil Data East Publishing. Dikembangkan di Taiwan, Data East ialah...

COVID di Riau Melonjak, Ruang ICU-Isolasi Terisi Hampir 60%

Kasus COVID-19 di Riau masih belum terkendali sejak terjadi peningkatan satu bulan terakhir. Akibatnya, muncul lima klaster baru penyebaran COVID-19 di Bumi Lancang Kuning. Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan sampai hari ini tercatat ada 46.617 orang terkonfirmasi positif COVID-19. Tak hanya itu, kasus meninggal juga meningkat menjadi 1.155 orang.

Saluran Penarikan Dan Parsel Menang Di Scorching Lotto

Jarang sangat ada kombinasi kemajuan yang hanya terdiri dari digit sedikit atau genap. Orang-orang melakukan lotre karena berbagai faktor. Dan akhirnya, tetap...

Mainkan Powerball Untuk Penghasilan Dan Amati Kemajuankronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!

Barulah pada akhirnya tahun 1960-an Data HK yang diterima terjadi lagi di Amerika Serikat. Itu sebabnya, paling efektif menuntut tanggal yang ditentukan...

Trik Data HK – Tingkatkan Kemungkinan Saudara Memenangkan Data HK

Target yang dibangun dengan baik menghasilkan Anda terus pelik dan menarik Kamu ke permainan dengan menang. Jika Saudara ingin memiliki probabilitas menang...

Popular categories

Recent comments