Siswa SMK Tewas Gantung Diri di Makassar, Motifnya Diduga karena Asmara

-

Makassar

Seorang siswa SMK di Makassar, Sulawesi Selatan, CL (16), ditemukan tewas gantung diri di lantai 2 rumahnya. Polisi menduga motif CL gantung diri ada hubungannya dengan kisah percintaan.

“Motifnya diduga ada hubungan dekat temannya, karena korban ini masih remaja kira-kira hubungan begitu (asmara),” ujar Kapolsek Manggala Kompol Saiful Alam kepada wartawan di lokasi, Kamis (16/7/2020) malam.

Jasad CL ditemukan di kediamannya, Jalan Toddopuli, Kecamatan Manggala, Makassar, sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu, kakak korban, Meli, pulang ke rumah bermaksud menjemput CL kemudian membawanya ke acara keluarga.

“Awalnya, semua orang ada di rumah ini. Cuma, karena ada acara, beberapa keluarganya pergi ke rumah di Adiyaksa. Korban tinggal sendiri. Itu mau dijemput (kakaknya). Ternyata sudah gantung diri,” ungkap Saiful.

Jenazah korban telah dievakuasi polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun, hingga kini belum ada laporan terkait hasil pemeriksaan polisi di lokasi kejadian.

“Sementara belum ada hasil pengamatan awal dari Inafis dan Dokpol Polda,” kata Saiful.

Selain jasad korban, polisi juga membawa serta sejumlah barang bukti, seperti selendang putih serta handphone milik korban. Peristiwa bunuh diri itu sendiri membuat para warga berkumpul di sekitar TKP. Termasuk salah seorang teman dekat korban, Aldo (16).

Share this article

Recent posts

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Popular categories

Recent comments