Kecelakaan Tunggal Hindari Anjing Melintas, Pengendara Motor di Sulsel Tewas

-

Wajo

Seorang pengendara motor di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan tewas dalam kecelakaan tunggal. Pengendara itu terjatuh karena menghindari anjing yang melintas di jalan.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/7/2020) di jalan poros Lagosi Maroanging. Korban bernama H (28) tengah berboncangan dengan S (15) dengan motor berpelat nomor DP 4157 EG.

Kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Namun, tiba-tiba seekor anjing melintas hingga korban tak mampu menguasai laju kendaraannya.

Motor korban oleng ke kiri sisi jalan dan akhirnya menabrak got beton. Polisi lalu melakukan olah TKP dan menemui keluarga korban.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban betul terlibat kecelakaan tunggal. Penyebabnya diketahui karena berusaha menghindari anjing yang melintas di jalan. Pengendaranya meninggal ditempat,” kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf saat dikonfirmasi detikcom.

Korban H mengalami luka robek di bagian kepala yang mengakibatkan korban tewas di tempat. Sementara, korban S mengalami luka lecet di pelipis kanan.

Motor korban mengalami kerusakan ringan dan beberapa bagian motor pecah. Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 250 ribu.

(azr/azr)

Share this article

Recent posts

Gempa M 4,3 Terjadi di Jayapura Papua

Gempa bumi terjadi di Jayapura, Papua. Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berkekuatan magnitudo 4,3. Gempa tersebut terjadi pada Senin (27/9/2021) pukul 00.01 WIB. Gempa tersebut berada di kedalaman 2 km.

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Popular categories

Recent comments