Kecelakaan Tunggal Hindari Anjing Melintas, Pengendara Motor di Sulsel Tewas

-

Wajo

Seorang pengendara motor di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan tewas dalam kecelakaan tunggal. Pengendara itu terjatuh karena menghindari anjing yang melintas di jalan.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/7/2020) di jalan poros Lagosi Maroanging. Korban bernama H (28) tengah berboncangan dengan S (15) dengan motor berpelat nomor DP 4157 EG.

Kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Namun, tiba-tiba seekor anjing melintas hingga korban tak mampu menguasai laju kendaraannya.

Motor korban oleng ke kiri sisi jalan dan akhirnya menabrak got beton. Polisi lalu melakukan olah TKP dan menemui keluarga korban.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban betul terlibat kecelakaan tunggal. Penyebabnya diketahui karena berusaha menghindari anjing yang melintas di jalan. Pengendaranya meninggal ditempat,” kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf saat dikonfirmasi detikcom.

Korban H mengalami luka robek di bagian kepala yang mengakibatkan korban tewas di tempat. Sementara, korban S mengalami luka lecet di pelipis kanan.

Motor korban mengalami kerusakan ringan dan beberapa bagian motor pecah. Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 250 ribu.

(azr/azr)

Share this article

Recent posts

LaporCovid-19 Soroti Pelaksanaan PTM: Vaksinasi Pelajar-Guru Masih Rendah!

LaporCovid-19 menerima aduan perihal pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah yang digelar di daerah PPKM level 1-3. LaporCovid-19 menyebut PTM seharusnya belum digelar seiring dengan rendahnya vaksinasi COVID-19 terhadap pelajar usia 12-17 dan para guru.

Walkot Tangerang Bentuk Satgas COVID-19 Kelas di Tiap Sekolah SMP

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah resmi membentuk satuan tugas (Satgas) COVID-19 kelas di setiap sekolah SMP se-Kota Tangerang. Satgas COVID-19 di setiap kelas ini dibentuk demi meningkatkan kewaspadaan dan keamanan selama proses pembelajaran tatap muka di tengah pandemi.

Bertemu Pengurus NU Mimika, Yenny Wahid Ajak Perkuat Persaudaraan Antarumat

Di sela-sela kesibukannya mengikuti rangkaian PON XX Papua, Direktur Wahid Foundation, Yenny Wahid bersilaturahmi dengan pengurus Nahdlatul Ulama (PCNU) Mimika, Timika. Dalam kunjungan tersebut Yenny Wahid berpesan agar NU memperkuat persaudaraan antarumat beragama.

Warga Curhat Rumah Hanyut Gegara Banjir, Bupati Luwu Janji Ganti-Benahi

Banjir dan tanah longsor melanda 3 kecamatan di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, menghanyutkan beberapa rumah milik warga. Bupati Luwu Basmin Mattayang janji akan mengganti dan membenahi dengan rumah yang hanyut.

DPD Lebih Dipercaya daripada DPR, NasDem Minta Kader Tak Berperilaku Sesat

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap DPR RI dan partai politik di Indonesia berdasarkan survei indikator lebih rendah dibanding DPD. Partai NasDem meminta para kader mereka untuk tidak berperilaku menyesatkan partai.

Popular categories

Recent comments