Sopir Mengantuk, Mobil di Warungkiara Sukabumi Terbalik

-

Sukabumi

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mobil silver bernomor polisi F 1325 YJ terguling usai melintasi belokan tajam di tempat kejadian.

Informasi diperoleh detikcom, peristiwa kecelakaan itu terjaid sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (5/9/2021). Mobil melaju dari arah Palabuhanratu menuju Warungkiara, saat tiba di belokan, diduga sopir mengantuk hingga keluar dari badan jalan dan terguling.

“Dari arah Palabuhanratu, kondisi jalan gelap tidak ada penerangan. Sempat ada suara rem kemudian tahu-tahu menabrak tebing hingga terguling,” kata Mamat, warga di sekitar lokasi kepada detikcom.

Menurut Mamat, penumpang langsung menyelamatkan diri, kondisi kendaraan mereka rusak parah nyaris seluruh kaca mobil pecah. “Rusak parah, kalau penumpangnya dua orang mereka selamat,” imbuhnya.

Iyan pengemudi mobil mengaku mengantuk sepulang dari daerah Malingping, Provinsi Banten. “Tadi dari Malingping, mau pulang ke Cianjur ngantuk, kalau luka hanya lecet-lecet,” kata dia.

“Posisi jalan gelap, ada belokan kemudian mengantuk. Tahu-tahu mobil sudah terbalik,” sambung dia.

Pantauan detikcom, sejumlah warga terlihat berkumpul di lokasi. Sejumlah kendaraan yang melintas sempat melambat karena ingin melihat kecelakaan tersebur. Beberapa anggota kepolisian dari Polsek Warungkiara terlihat menghalau mereka. “Silahkan lanjutkan perjalanan, ini posisinya belokan ya,” kata petugas.

(aik/aik)

Share this article

Recent posts

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Banjir Bandang, Pemkab Tetapkan Darurat Bencana Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut), menetapkan status darurat bencana. Hal ini menyusul kejadian banjir bandang yang melanda dua kecamatan di daerah itu. "Melihat dampak dari banjir bandang ini, kami dari Pemkab Minahasa Tenggara menetapkan status darurat bencana," kata Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap seperti dilansir Antara, Selasa (21/9/2021).

8 Remaja yang Hendak Tawuran di Bogor Diamankan Polisi, Sajam Disita

Dua kelompok remaja yang menamai diri 'Win Family' dan 'Enjoy Italy' hendak tawuran pada Sabtu (19/9) malam di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Bakamla RI Jelaskan Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini

Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengungkap situasi Laut Natuna Utara saat ini. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia mengatakan situasi terkendali dan para pelayan tak perlu khawatir dalam berkativitas.

Popular categories

Recent comments