Gelar Pesta Ultah Saat PPKM, Seleb TikTok Juyy Putri Minta Maaf

-

Bekasi

Seleb TikTok Juyy Putri dihujani kritik karena menggelar pesta ulang tahun di masa PPKM darurat. Juyy Putri kemudian meminta maaf setelah video pesta ulang tahunnya viral di media sosial.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM sedang berjalan,” ujar Juyy Putri di akun TikTok @juyyputrii21, seperti dilihat detikcom, Selasa (27/7/2021).

Juyy Putri adalah seleb TikTok yang memiliki pengikut 15 juta lebih. Juyy Putri menjadikan kasus itu sebagai pelajaran berharga baginya.

“Semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku ke depannya dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan,” katanya.

Juyy Putri mengaku meminta maaf tanpa ada paksaan.

“Jadi aku mau memohon maaf kepada semuanya, tulus dari hati aku dan tanpa paksaan sedikit pun. Jadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian,” tuturnya.

Ditindak Satpol PP

Satpol PP Kota Bekasi telah turun tangan menyelidiki video viral pesta ultah Juyy Putri ini. Juyy Putri, pihak hotel hingga event organizer (EO) telah dipanggil oleh Satpol PP.

“Untuk EO dan seleb TikTok hari ini kami berikan panggilan untuk mengikuti sidang hari Kamis (29/7) lusa,” kata Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Tidak hanya pihak EO dan Juyy Putri, Satpol PP Kota Bekasi juga mengagendakan sidang bagi manajemen hotel. Pihak manajemen hotel telah diberikan peringatan terkait hal itu.

“Menegur manajemen hotel dan dia telah diberikan peringatan untuk melaksanakan sidang pada hari Kamis bertempat di Bekasi Utara,” tuturnya.

Sebelumnya, video seleb TikTok Juyy Putri menggelar pesta ulang tahun saat PPKM, viral di media sosial. Pesta ulang tahun ke-18 itu digelar di sebuah hotel di kawasan Kota Bekasi.

Berdasarkan video yang beredar, seleb TikTok Juyy Putri ini tampak memakai gaun warna merah muda. Dia terlihat masuk ke dalam ballroom hotel yang sudah diseting sebagai tempat pesta ulang tahun dengan tema serbapink.

Terlihat sejumlah tamu undangan yang hadir. Juyy Putri dan beberapa di antaranya terlihat tidak memakai masker.

(mea/fjp)

Share this article

Recent posts

Bupati Tapteng Bangun Kembali 2 Rumah Warga Manduamas yang Terbakar

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani mendapat laporan 2 unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bakhtiar pun segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Azis Syamsuddin Bungkam Setelah Ditahan KPK

KPK resmi menetapkan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sebagai tersangka dalam kasus suap penanganan perkara dana alokasi khusus (DAK) di Lampung Tengah. Azis bungkam setelah ditahan oleh KPK. Pantauan detikcom pada pukul 01.03 WIB, Sabtu (25/9/2021), Azis keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, tanpa memberikan sepatah kata pun. Dengan tangan terborgol dan berompi tahanan…

Puan Wanti-wanti Pemerintah soal Lonjakan Corona di Libur Akhir Tahun

Ketua DPR RI, Puan Maharani mengingatkan pemerintah terkait potensi terjadinya kembali lonjakan Corona (COVID-19) saat libur akhir tahun. Puan meminta agar pemerintah mempercepat vaksinasi COVID-19 khususnya di wilayah dengan mobilitas tertinggi.

Nadiem Tegaskan Akan Basmi Tiga Hal dalam Sistem Pendidikan Nasional

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menegaskan bahwa pihaknya akan membasmi tiga hal dalam sistem pendidikan nasional. Ketiganya yakni intoleransi, perundungan, dan kekerasan seksual.

Kebakaran di Toko Swalayan Cilandak Jaksel Padam, Tidak Ada Korban

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah berhasil memadamkan kebakaran di toko swalayan Cahaya, Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Popular categories

Recent comments