Lokasi Penemuan Wanita Hamil di Septic Tank Ditutup, Pelaku Masih Diburu

-

Kampar

Galian septic tank tempat penemuan mayat wanita hamil di Kampar, Riau hari ini ditutup. Polisi turut menyaksikan galian tersebut ditutup.

“Hari ini kita lakukan penimbunan tempat penemuan korban. Polisi ada datang dan menyaksikan penimbunan,” terang abang kandung korban, Ahmad Sutanto di lokasi, Selasa (15/6/2021).

Santo berharap dengan ditutupnya lubang pelaku pembunuhan adiknya, Siti, segera terungkap. Dia juga tak mau berspekulasi terkait dugaan suami korban terlibat dalam pembunuhan.

“Selama ini sebelum ada kejadian belum pernah dengar korban ribut dan cekcok rumah tangga sama suami. Suami adek saya ini juga baik-baik saja, ya hubungan abang adek lah, tak ada yang aneh,” kata Santo.

Ia berharap polisi segera mengusut pelaku pembunuhan. Sehingga pelaku bisa segera mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dihukum setimpal.

“Harapan kami pelaku segera ditangkap. Segera dihukum seberat-beratnya, hukum mati,” katanya usai menimbun lubang yang sudah digenangi air tersebut.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra mengatakan pelaku masih dalam pengejaran. Tim gabungan sudah turun untuk memburu pelaku.

“Belum dapat lagi (pelaku). Informasi Kapolsek Tapung tim gabungan masih melakukan pengejaran. Suaminya juga belum ditemukan,” kata Deni Yusra.

Suami Menghilang

Diketahui, Selasa (8/6) sekitar pukul 14.30 WIB penemuan mayat wanita membuat geger warga KM 9 Garuda Sakti. Mayat ditemukan dalam galian septic tank saat dievakuasi jajaran Polsek Tapung.

Mayat bernama Siti itu ditemukan dalam kondisi hamil 8 bulan. Saat ditemukan, suami korban bernama Alex juga menghilang dan masih dalam pencarian oleh polisi.

(ras/isa)

Share this article

Recent posts

Pesta Ultah Seleb TikTok Juyyputri Berujung Denda Belasan Juta

Pesta ulang tahun (ultah) seleb TikTok Juyyputri saat PPKM berbuntut panjang. Juyyputri dan sejumlah pihak terkait harus bertanggungjawab dengan membayar denda hingga belasan juta. Acara pesta ulang tahun ke-18 Juyyputri itu digelar pada Rabu (21/7) di sebuah hotel di Kota Bekasi. Saat itu, PPKM Darurat di Jawa dan Bali masih diterapkan.

Dukung Jabar Provinsi Digital, bank bjb Akselerasi Penerapan ETPD

bank bjb turut mengakselerasi terwujudnya Jabar Digital Province atau Jawa Barat Provinsi Digital melalui penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).Dalam hal ini, bank bjb tengah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Jabar. Upaya ini dilakukan untuk menetapkan arah kebijakan implementasi ETPD dan memastikan percepatan serta perluasan digitalisasi…

Gelar Pesta Ultah Saat PPKM, Seleb TikTok Juyy Putri Minta Maaf

Seleb TikTok Juyy Putri dihujani kritik karena menggelar pesta ulang tahun di masa PPKM darurat. Juyy Putri kemudian meminta maaf setelah video pesta ulang tahunnya viral di media sosial. "Assalamualaikum Wr. Wb. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM…

Video Saat Mustang GT500 Terbakar di Pondok Indah

Mobil sport Mustang V8 terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi. Api melahap hangus bodi mobil tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

PPKM Level 4 Berlaku Besok, Kapasitas Angkutan Umum-Taksi Online 50%

Penerapan PPKM level 4 berlaku mulai besok hingga 2 Agustus 2021. Angkutan umum hingga taksi online boleh beroperasi selama PPKM level 4, dengan kapasitas 50 persen. "Transportasi umum, kendaraan umum, angkutan massal, taksi konvensional dan online, dan kendaraan sewa/rental diberlakukan pengaturan kapasitas maksimum 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Menko Kemaritiman dan…

Popular categories

Recent comments