Terlalu! Kepsek di Bima NTB Diduga Cabuli 20 Siswi SD

-

Bima

Seorang kepala sekolah (kepsek) di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), berinisial HS dilaporkan ke polisi. HS diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 20 orang siswi sekolah dasar (SD).

Kasus ini pun saat ini tengah ditangani oleh Unit PPA Polres Kota Bima.

Kanit PPA Polres Bima, Aipda Saiful, mengatakan kasus tersebut dilaporkan salah seorang orang tua korban setelah mendapatkan pengakuan dari korban sendiri.

“Dilaporkan pada 6 Juni 2021,” kata Aipda Syaiful kepada detikcom, Sabtu (12/6/2021).

Syaiful mengatakan dugaan pencabulan yang dilakukan kepala sekolah terbongkar setelah salah satu korban bercerita yang dialaminya kepada orang tuanya.

Dalam aksinya itu, HS berpura-pura bertanya apakah para siswinya memiliki uang jajan. Kemudian HS memeriksa pada kantong baju korban.

“Modusnya, HS berpura-pura bertanya apakah siswinya memiliki uang jajan atau tidak. Kemudian, HS memeriksa kantong siswa yang kemudian tangannya meraba tubuh dan menyentuh bagian sensitif bocah-bocah tersebut,” jelas Aipda Syaiful.

Atas laporan ini, Syaiful mengaku telah melakukan visum terhadap 7 orang dari 20 orang korban. Namun hasil visum tersebut tidak bisa diungkapkan secara terbuka.

“Ada total 20 siswi yang mengaku sebagai korban, namun 7 orang sudah kami visum. Tapi untuk hasilnya tidak bisa kami publish karena privasi korban,” ujarnya.

Dari 20 orang yang mengaku sebagai korban, Aipda Syaiful menegaskan semuanya belum pasti dikatakan sebagai korban karena harus didukung dengan bukti yang kuat.

“Ada kemungkinan jumlah korban akan kita kerucutkan kurang dari 20 orang itu, karena melihat bukti-bukti yang ada,” tuturnya.

Dalam kasus ini, polisi belum memeriksa HS. HS akan diperiksa dalam waktu dekat.

(jbr/jbr)

Share this article

Recent posts

Pesta Ultah Seleb TikTok Juyyputri Berujung Denda Belasan Juta

Pesta ulang tahun (ultah) seleb TikTok Juyyputri saat PPKM berbuntut panjang. Juyyputri dan sejumlah pihak terkait harus bertanggungjawab dengan membayar denda hingga belasan juta. Acara pesta ulang tahun ke-18 Juyyputri itu digelar pada Rabu (21/7) di sebuah hotel di Kota Bekasi. Saat itu, PPKM Darurat di Jawa dan Bali masih diterapkan.

Dukung Jabar Provinsi Digital, bank bjb Akselerasi Penerapan ETPD

bank bjb turut mengakselerasi terwujudnya Jabar Digital Province atau Jawa Barat Provinsi Digital melalui penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).Dalam hal ini, bank bjb tengah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Jabar. Upaya ini dilakukan untuk menetapkan arah kebijakan implementasi ETPD dan memastikan percepatan serta perluasan digitalisasi…

Gelar Pesta Ultah Saat PPKM, Seleb TikTok Juyy Putri Minta Maaf

Seleb TikTok Juyy Putri dihujani kritik karena menggelar pesta ulang tahun di masa PPKM darurat. Juyy Putri kemudian meminta maaf setelah video pesta ulang tahunnya viral di media sosial. "Assalamualaikum Wr. Wb. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM…

Video Saat Mustang GT500 Terbakar di Pondok Indah

Mobil sport Mustang V8 terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi. Api melahap hangus bodi mobil tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

PPKM Level 4 Berlaku Besok, Kapasitas Angkutan Umum-Taksi Online 50%

Penerapan PPKM level 4 berlaku mulai besok hingga 2 Agustus 2021. Angkutan umum hingga taksi online boleh beroperasi selama PPKM level 4, dengan kapasitas 50 persen. "Transportasi umum, kendaraan umum, angkutan massal, taksi konvensional dan online, dan kendaraan sewa/rental diberlakukan pengaturan kapasitas maksimum 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Menko Kemaritiman dan…

Popular categories

Recent comments