Dor! Polisi Tembak DPO Begal Sadis di Rejang Lebong Bengkulu

-

Rejang Lebong

Polisi menangkap pelaku spesialis begal sadis inisial J (28) yang telah beraksi di puluhan lokasi di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Pihak kepolisian sempat melumpuhkan pelaku dengan tembakan lantaran melakukan perlawanan.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP. Rahmat Hadi Fitrianto. J dalam melakukan aksinya disebut tak segan mengancam dan melukai korbannya.

“J merupakan DPO, sudah lama dicari. Sebelumnya rekannya sudah ditangkap dalam kasus perampokan motor warga,” kata Rahmat Hadi Fitrianto saat dikonfirmasi (2/3/2021).

Rahmat mengatakan J terpaksa diberikan tembakan pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat hendak diringkus. J ditembak di bagian kaki.

“Saat disergap J melakukan perlawanan dan terpaksa diberikan tindakan terukur pada bagian kaki,” jelas Rahmat.

Rahmat mengatakan, laporan dari masyarakat mengenai aksi J kerap kali diterima oleh polisi. Berdasarkan banyaknya keluhan masyarakat polisi melakukan identifikasi dan mendapatkan J sebagai pelaku begal meresahkan di jalan lintas Curup- Lubuk Linggau.

Diketahui dari pengakuan J motor yang dibegalnya itu dijual dengan harga Rp 1,8 juta. Uang itu ia bagi tiga bersama rekannya.

(maa/maa)

Share this article

Recent posts

Pesta Ultah Seleb TikTok Juyyputri Berujung Denda Belasan Juta

Pesta ulang tahun (ultah) seleb TikTok Juyyputri saat PPKM berbuntut panjang. Juyyputri dan sejumlah pihak terkait harus bertanggungjawab dengan membayar denda hingga belasan juta. Acara pesta ulang tahun ke-18 Juyyputri itu digelar pada Rabu (21/7) di sebuah hotel di Kota Bekasi. Saat itu, PPKM Darurat di Jawa dan Bali masih diterapkan.

Dukung Jabar Provinsi Digital, bank bjb Akselerasi Penerapan ETPD

bank bjb turut mengakselerasi terwujudnya Jabar Digital Province atau Jawa Barat Provinsi Digital melalui penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).Dalam hal ini, bank bjb tengah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Jabar. Upaya ini dilakukan untuk menetapkan arah kebijakan implementasi ETPD dan memastikan percepatan serta perluasan digitalisasi…

Gelar Pesta Ultah Saat PPKM, Seleb TikTok Juyy Putri Minta Maaf

Seleb TikTok Juyy Putri dihujani kritik karena menggelar pesta ulang tahun di masa PPKM darurat. Juyy Putri kemudian meminta maaf setelah video pesta ulang tahunnya viral di media sosial. "Assalamualaikum Wr. Wb. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM…

Video Saat Mustang GT500 Terbakar di Pondok Indah

Mobil sport Mustang V8 terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi. Api melahap hangus bodi mobil tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

PPKM Level 4 Berlaku Besok, Kapasitas Angkutan Umum-Taksi Online 50%

Penerapan PPKM level 4 berlaku mulai besok hingga 2 Agustus 2021. Angkutan umum hingga taksi online boleh beroperasi selama PPKM level 4, dengan kapasitas 50 persen. "Transportasi umum, kendaraan umum, angkutan massal, taksi konvensional dan online, dan kendaraan sewa/rental diberlakukan pengaturan kapasitas maksimum 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Menko Kemaritiman dan…

Popular categories

Recent comments