Banjir di Kemang Timur V Surut 50 Cm Malam Ini, Kendaraan Belum Bisa Lewat

-

Jakarta

Banjir di Jalan Kemang Timur V, Jakarta Selatan sudah mulai surut malam ini. Namun, kendaraan belum bisa melintas di lokasi.

Salah satu sekuriti bernama Supi (26) mengatakan, banjir di lokasi mulai surut sekitar pukul 17.00 WIB. Ketinggian air saat ini mencapai sekitar 50 cm dari ketinggian semula 1-1,5 meter.

“Kalau sampai sekarang kira-kira udah ada 50 cm lah. Soalnya kan kalau tadi sampai sedada, sekarang sepinggang,” ujar Supi.

Supi menyebut masih ada warga yang bertahan di lantai dua rumahnya.

“Kalau warga di sana mah masih ada. Masih ada yang di lantai dua. Ya istilahnya terjebak lah,” ujarnya.

Supi juga menyebut saat ini Jalan Kemang Timur V masih belum bisa dilintasi motor.

“Iya belum bisa motor. Tadi ada satu motor, terus dia nerabas, eh mati di tengah-tengah dia. Jam 6-an lah dia terobos,” katanya.

Warga lainnya bernama Ridwan (30) mengatakan hal yang sama. Banjir mulai surut sejak sore tadi, tetapi hanya sekitar 30cm.

“Surutnya tadi mulai antara jam 5 sampai setengah 6 lah,” ujar Ridwan.

Pantauan detikcom, Pukul 21.00 WIB, Sabtu (20/2/2021), banjir di Jalan Kemang Timur V ini mulai sedikit surut. Beberapa motor putar balik dan mencari jalan alternatif lain karena jalan belum bisa dilintasi.

(mea/mea)

Share this article

Recent posts

Wagub DKI Minta Sanksi Lebih Berat Bagi Kafe-Resto Nakal Pelanggar Prokes

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyoroti tempat usaha nakal yang melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Ia meminta penerapan sanksi lebih berat bagi pelanggar prokes terutama di masa PPKM Mikro ini.

Bagaimana Cara Bermain Lotto Dengan Tiket Lotere?

Lotto sangat ternama di seluruh jagat dan ini melepaskan peluang yang tidak terhitung banyaknya menurut pemain lotere di seluruh dunia. Jumlah orang...

Bagaimana Cara Membeli Tiket Lotto Menggunakan Kartu Kredit Anda?

Apakah Anda mencari situs lotere online terkemuka? Paito sgp , bacalah artikel ini secara cermat untuk mengarifi apa yang dapat Anda...

Segala sesuatu Itu Lotere Kanada dan Bagaimana Jalan Kerjanya?

Lotre adalah permainan keberuntungan namun juga merupakan produk keterampilan sejak asal. Game ini sudah biasa ada selama beribu-ribu tahun. Faktanya, orang Cina...

Sita 18 Unit Kamar Apartemen, Kejagung Perdalam Kerja Sama Benny-Tan Kian

Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 18 unit kamar di Apartemen South Hill milik tersangka Asabri, Benny Tjokrosaputro. Kejagung juga menyebut pembangunan apartemen itu ada kerja sama dengan Ketua KSO Duta Regency Karunia Metropolitan Properti, Tan Kian.

Popular categories

Recent comments