Tekan Penyebaran Corona, Polres Tangsel Bagikan 1.500 Masker-Gelar Rapid Test

-

Jakarta

Polres Tangerang Selatan membagikan 1.500 masker dan 200 paket sembako kepada masyarakat setempat. Hal ini guna menekan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Total ada 1.500 masker dan 200 paket sembako yang dibagikan,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin, dalam keterangannya, Sabtu (16/1/2021).

Iman mengatakan di masa sulit akibat pandemi saat ini, penting menurutnya untuk bisa saling membantu. Dia menyebut momen pandemi harus memperkuat sikap saling peduli satu sama lain.

“Kita sesama makhluk Allah harus saling mengenal dan saling bantu membantu karena sebagai manusia kita perlu adanya empati dan saling membantu apabila ada kesusahan dan kesulitan,” ujarnya.

Selain itu, dia meminta masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan. Iman berharap pandemi segera berakhir.

“Kita dukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam menangani COVID-19 karena itu bertujuan untuk kemaslahatan kita semua agar pandemi ini dapat berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut, secara bersamaan Polres Tangsel juga menggelar rapid tes masal. Semua warga yang mengikuti rapid tes non reaktif.

“Pelaksanaan rapid test kepada warga sekitar sebanyak 100 orang dengan hasil semua non reaktif. Saya mengajak kepada semua pihak untuk tetap disiplin dalam menerapkan 3M, dan tetap jaga kesehatan agar situasi pandemi ini dapat segera berakhir,” tuturnya.

(ygs/eva)

Share this article

Recent posts

Pebalap Indonesia Dapat Poin di GP Prancis, Ini Kata Ketua MPR

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengaku bangga terhadap kerja keras pebalap muda Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang. Pasalnya, Andi sukses meraih 1 poin usai finis di posisi 15 Moto3 GP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans.

Skema Untuk Memenangkan Lotre – Bermimpi Besar, Mudah Bermimpi!

Tiket Data HK dengan diperoleh dengan kebiasaan ini biasanya bernilai jauh lebih permulaan daripada nilai pertemuan. Ini akan menghasilkan peluang Anda guna...

Polisi Kaji Peniadaan Jalur Sepeda Permanen, DKI Pastikan Tetap Lanjut

Polisi mengkaji peniadaan jalur sepeda permanen di Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo menyebut pembangunan jalur sepeda akan terus berlanjut. "Jalur sepeda tetap akan dilanjutkan pembangunannya," ujar Syafrin, di pos pemeriksaan Tol Jakarta-Cikampek Km 34, Bekasi, Minggu (16/5/2021).

Kesukaan Hiburan untuk Celah Permainan Anda

Kemasyhuran besar pool Hong Kong telah menciptakan industri yang maju pesat. Tidak ada tempat lain dalam dunia ini yang memiliki olahraga setenar...

Jawaban Lotere – Tumpuan dan Fakta Lazim Tentang Lotere

Jagat selalu menjadi produk lotere; kebanyakan orang2 akan dengan mudah mengakui bahwa tersebut pernah ingin memenangkan lotre pada satu waktu atau yang...

Popular categories

Recent comments