Tekan Penyebaran Corona, Polres Tangsel Bagikan 1.500 Masker-Gelar Rapid Test

-

Jakarta

Polres Tangerang Selatan membagikan 1.500 masker dan 200 paket sembako kepada masyarakat setempat. Hal ini guna menekan penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Total ada 1.500 masker dan 200 paket sembako yang dibagikan,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin, dalam keterangannya, Sabtu (16/1/2021).

Iman mengatakan di masa sulit akibat pandemi saat ini, penting menurutnya untuk bisa saling membantu. Dia menyebut momen pandemi harus memperkuat sikap saling peduli satu sama lain.

“Kita sesama makhluk Allah harus saling mengenal dan saling bantu membantu karena sebagai manusia kita perlu adanya empati dan saling membantu apabila ada kesusahan dan kesulitan,” ujarnya.

Selain itu, dia meminta masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan. Iman berharap pandemi segera berakhir.

“Kita dukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam menangani COVID-19 karena itu bertujuan untuk kemaslahatan kita semua agar pandemi ini dapat berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut, secara bersamaan Polres Tangsel juga menggelar rapid tes masal. Semua warga yang mengikuti rapid tes non reaktif.

“Pelaksanaan rapid test kepada warga sekitar sebanyak 100 orang dengan hasil semua non reaktif. Saya mengajak kepada semua pihak untuk tetap disiplin dalam menerapkan 3M, dan tetap jaga kesehatan agar situasi pandemi ini dapat segera berakhir,” tuturnya.

(ygs/eva)

Share this article

Recent posts

Wagub DKI Minta Sanksi Lebih Berat Bagi Kafe-Resto Nakal Pelanggar Prokes

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyoroti tempat usaha nakal yang melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Ia meminta penerapan sanksi lebih berat bagi pelanggar prokes terutama di masa PPKM Mikro ini.

Bagaimana Cara Bermain Lotto Dengan Tiket Lotere?

Lotto sangat ternama di seluruh jagat dan ini melepaskan peluang yang tidak terhitung banyaknya menurut pemain lotere di seluruh dunia. Jumlah orang...

Bagaimana Cara Membeli Tiket Lotto Menggunakan Kartu Kredit Anda?

Apakah Anda mencari situs lotere online terkemuka? Paito sgp , bacalah artikel ini secara cermat untuk mengarifi apa yang dapat Anda...

Segala sesuatu Itu Lotere Kanada dan Bagaimana Jalan Kerjanya?

Lotre adalah permainan keberuntungan namun juga merupakan produk keterampilan sejak asal. Game ini sudah biasa ada selama beribu-ribu tahun. Faktanya, orang Cina...

Sita 18 Unit Kamar Apartemen, Kejagung Perdalam Kerja Sama Benny-Tan Kian

Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 18 unit kamar di Apartemen South Hill milik tersangka Asabri, Benny Tjokrosaputro. Kejagung juga menyebut pembangunan apartemen itu ada kerja sama dengan Ketua KSO Duta Regency Karunia Metropolitan Properti, Tan Kian.

Popular categories

Recent comments