Terpilih Lagi Pilbup Tanjung Jabung Timur, Petahana Janji Turunkan Kemiskinan

-

Tanjung Jabung Timur

Paslon petahana Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah kembali terpilih sebagai bupati dan wakil bupati berdasarkan hasil pleno KPU. Paslon petahana yang maju independent itu berjanji untuk prioritaskan menurunkan angka kemiskinan di wilayah Tajung Jabung Timur.

Paslon independent itu meraih kemenangan dengan suara total 97.381 suara. Adapun paslon lawannya, memperoleh 29.399 suara.

“Saya mengucapkan ribuan rasa syukur kepada Allah SWT, semua proses Pilkada ini akhirnya berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjabtim yang kembali memberi kepercayaan kepada Romi-Robby untuk melanjutkan pengabdian melayani segenap warga Tanjabtim,” kata Romi kepada detikcom, Senin (21/12/2020).

Romi meminta agar tidak ada lagi perpecahan antara warga. Ia berharap usai Pilkada ini seluruh tim lawan termasuk lawan Pilkadanya untuk dirangkul agar bersama-sama membangun wilayah pesisir timur untuk kebaikan bersama.

“Kita akan rangkul semua pihak karena kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Tanjabtim. Tidak boleh lagi ada rivalitas, semua harus bergandengan tangan karena tantangan yang dihadapi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat saat ini semakin kompleks terutama di masa pandemi ini,” ujar Romi.

Simak selengkapnya janji paslon terpilih ini di halaman berikutnya.

Share this article

Recent posts

Tolak Warganya Di-rapid Antigen, Kades di Probolinggo Minta Maaf

Satgas COVID-19 Kabupaten Probolinggo turun tangan setelah video pejabat pemerintahan desa di Probolinggo menolak kedatangan petugas saat akan melakukan rapid test terhadap masyarakat. Setelah didatangi, Kepala Desa Banjar Sawah, Tegal Siwalah meminta maaf atas pernyataannya.

LTMPT Undur Batas Masa Sanggah Kuota SNMPTN 2021 hingga 7 Februari

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengundurkan batas layanan masa sanggah dan perbaikan kuota SNMPTN 2021 menjadi 7 Februari 2021 pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, sekolah hanya bisa mengakses layanan tersebut hingga 15 Januari 2021.

Tiba di Soetta, Keluarga Korban Sriwijaya Air Dikawal Polisi Hingga RS Polri

Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengawal kedatangan rombongan keluarga korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Ada 2 kloter pesawat yang datang hari ini.

Black Box Sriwijaya Air SJ182 yang Ditemukan FDR

Black box atau kotak hitam pesawat Sriwijaya Air SJ182 telah ditemukan. Black box yang ditemukan adalah perekam data penerbangan atau flight data recorder (FDR). "Seperti diketahui, FDR sudah ditemukan," kata Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam jumpa pers di JICT, Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Cemarkan Nama Anggota DPRD, Pendukung Gubernur Sulsel Divonis 4 Bulan Bui

Pendukung Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, Chalifa Mansilya Angge (51) dihukum 4 bulan penjara. Chalifa dinyatakan terbukti bersalah melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena mencemarkan nama baik anggota DPRD Sulsel, Kadir Halid.

Popular categories

Recent comments