Polisi Selidiki Rencana Serangan ke Lokasi Penghitungan Suara Pennsylvania

-

Pennsylvania

Kepolisian Amerika Serikat (AS) tengah menyelidiki plot serangan potensial terhadap Pennsylvania Convention Center yang menjadi lokasi penghitungan suara pilpres AS 2020 di Philadelphia. Polisi menyita sebuah senjata yang ditemukan saat penyelidikan.

“Polisi mendapatkan informasi soal sebuah kelompok, mungkin sekeluarga, yang berkendara dari Virginia dengan sebuah Hummer untuk melancarkan serangan terhadap Convention Center tersebut,” demikian laporan media lokal WPVI, seperti dilansir CNN, Jumat (6/11/2020).

Kepolisian Philadelphia menuturkan kepada WPVI bahwa ‘mereka menemukan sebuah senjata dan meyakini menemukan Hummer yang disebut dalam informasi’ yang mereka dapat sebelumnya.

Proses penghitungan suara pilpres diketahui tengah berlangsung di dalam Pennsylvania Convention Center. Pennsylvania menjadi salah satu negara bagian AS yang belum menyelesaikan proses penghitungan suara hingga kini, karena banyaknya pemilih yang memberikan suaranya via pos dalam pilpres tahun ini.

Dalam keterangan terpisah kepada media lokal KYW, pihak kepolisian mengakui mendapat informasi soal ancaman serangan itu pada Kamis (5/11) malam, sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Menurut polisi, ancaman itu melibatkan sekelompok orang dari luar negara bagian Pennsylvania.

Laporan WPVI dan KYW menyebut bahwa setidaknya satu orang ditahan terkait penyelidikan plot serangan ini.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal plot serangan ini dari otoritas setempat.

(nvc/ita)

Share this article

Recent posts

Pebalap Indonesia Dapat Poin di GP Prancis, Ini Kata Ketua MPR

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengaku bangga terhadap kerja keras pebalap muda Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang. Pasalnya, Andi sukses meraih 1 poin usai finis di posisi 15 Moto3 GP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans.

Skema Untuk Memenangkan Lotre – Bermimpi Besar, Mudah Bermimpi!

Tiket Data HK dengan diperoleh dengan kebiasaan ini biasanya bernilai jauh lebih permulaan daripada nilai pertemuan. Ini akan menghasilkan peluang Anda guna...

Polisi Kaji Peniadaan Jalur Sepeda Permanen, DKI Pastikan Tetap Lanjut

Polisi mengkaji peniadaan jalur sepeda permanen di Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo menyebut pembangunan jalur sepeda akan terus berlanjut. "Jalur sepeda tetap akan dilanjutkan pembangunannya," ujar Syafrin, di pos pemeriksaan Tol Jakarta-Cikampek Km 34, Bekasi, Minggu (16/5/2021).

Kesukaan Hiburan untuk Celah Permainan Anda

Kemasyhuran besar pool Hong Kong telah menciptakan industri yang maju pesat. Tidak ada tempat lain dalam dunia ini yang memiliki olahraga setenar...

Jawaban Lotere – Tumpuan dan Fakta Lazim Tentang Lotere

Jagat selalu menjadi produk lotere; kebanyakan orang2 akan dengan mudah mengakui bahwa tersebut pernah ingin memenangkan lotre pada satu waktu atau yang...

Popular categories

Recent comments