Bom Meledak di Madrasah Pakistan, 7 Orang Termasuk Anak-anak Tewas

-

Islamabad

Sebuah bom meledak di sebuah madrasah yang terletak di wilayah Pakistan barat laut. Sedikitnya tujuh orang, termasuk anak-anak, tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam insiden ini.

Dilansir dari AFP dan Reuters, Selasa (27/10/2020), lebih dari 60 orang sedang ada di ruang salah satu kelas saat itu, ketika ledakan mengguncang sebuah madrasah di Peshawar pada Selasa (27/10) waktu setempat, sekitar 170 kilometer barat Islamabad, kata Waqar Azim, seorang pejabat senior polisi.

Dia menyebutkan bahwa ada orang yang membawa sebuah tas dan meninggalkannya di dalam ruang kelas sebelum ledakan terjadi.

Seorang juru bicara Rumah Sakit Lady Reading di dekatnya mengatakan ada tujuh orang, termasuk anak-anak, tewas dan 70 orang lainnya luka-luka, kebanyakan mengalami luka bakar. Secara terpisah, Azim menyebut sedikitnya empat siswa madrasah tewas akibat ledakan tersebut.

Mohammad Ali Gandapur, seorang pejabat senior polisi lainnya, membenarkan ledakan tersebut dan menyebut ada dua guru di antara yang korban luka.

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab langsung atas serangan itu. Ledakan itu menyusul bulan-bulan yang relatif tenang di Pakistan.

Share this article

Recent posts

Wagub DKI Minta Sanksi Lebih Berat Bagi Kafe-Resto Nakal Pelanggar Prokes

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyoroti tempat usaha nakal yang melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Ia meminta penerapan sanksi lebih berat bagi pelanggar prokes terutama di masa PPKM Mikro ini.

Bagaimana Cara Bermain Lotto Dengan Tiket Lotere?

Lotto sangat ternama di seluruh jagat dan ini melepaskan peluang yang tidak terhitung banyaknya menurut pemain lotere di seluruh dunia. Jumlah orang...

Bagaimana Cara Membeli Tiket Lotto Menggunakan Kartu Kredit Anda?

Apakah Anda mencari situs lotere online terkemuka? Paito sgp , bacalah artikel ini secara cermat untuk mengarifi apa yang dapat Anda...

Segala sesuatu Itu Lotere Kanada dan Bagaimana Jalan Kerjanya?

Lotre adalah permainan keberuntungan namun juga merupakan produk keterampilan sejak asal. Game ini sudah biasa ada selama beribu-ribu tahun. Faktanya, orang Cina...

Sita 18 Unit Kamar Apartemen, Kejagung Perdalam Kerja Sama Benny-Tan Kian

Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 18 unit kamar di Apartemen South Hill milik tersangka Asabri, Benny Tjokrosaputro. Kejagung juga menyebut pembangunan apartemen itu ada kerja sama dengan Ketua KSO Duta Regency Karunia Metropolitan Properti, Tan Kian.

Popular categories

Recent comments