Pria India Meninggal Usai Depresi Mendengar Trump Terinfeksi Corona

-

New Delhi

Seorang pria India bernama Bussa Krishna yang sangat memuja Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, dilaporkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Krishna dilaporkan depresi dan kesal saat mendengar kabar Trump terinfeksi virus Corona (COVID-19) beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (13/10/2020), Krishna diketahui pernah mengungkapkan bahwa kegemarannya pada Trump dimulai empat tahun lalu saat Presiden AS itu muncul dalam mimpinya.

Setelah Trump dinyatakan positif Corona pada awal Oktober lalu, Krishna memposting sebuah video via akun Facebooknya yang di dalamnya dia sambil berlinangan air mata, mengharapkan kesembuhan Trump dari Corona.

Awal pekan ini, Gedung Putih mengumumkan bahwa Trump telah dinyatakan negatif Corona dan diyakini tidak menulari orang lain.

Dituturkan kepala desa Konney — tempat tinggal Krishna, Venkat Goud bahwa Krishna menderita ‘depresi’ setelah Trump dan istrinya, Melania, diumumkan terinfeksi Corona.

“Sungguh menyedihkan bahwa dia meninggal tanpa bertemu pahlawannya,” ucap Goud kepada Reuters. Dituturkan Goud bahwa Krishna ‘berusaha keras untuk bertemu dengannya’ saat Trump berkunjung ke India pada Februari lalu.

Seorang polisi setempat, Raghupathi, menyatakan bahwa Krishna meninggalkan desanya sekitar dua pekan lalu untuk menemui orangtuanya di wilayah lainnya di Telangana.

“Di sanalah dia meninggal dunia akibat serangan jantung,” sebut Raghupathi.

Dilaporkan bahwa Krishna sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia. Media lokal melaporkan Krishna berusia akhir 30-an tahun.

(nvc/ita)

Share this article

Recent posts

Kata Erdogan ke Yunani Usai Gempa: Solidaritas Lebih Berharga dari Banyak Hal

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah menyampaikan belasungkawa kepada Yunani setelah gempa Magnitudo (M) 7 yang mengguncang Yunani dan Turki.

Bela Mahathir Soal Cuitan Kontroversial, Najib: Dia Tak Bermaksud Begitu

Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak membela sesama mantan PM, Mahathir Mohamad atas cuitan kontroversialnya yang dihapus Twitter.

Jet Tempur Taiwan Jatuh ke Laut, Pilot Tewas

Seorang pilot Taiwan tewas setelah jet tempurnya jatuh di lepas pantai timur pulau itu saat latihan rutin.

Sepekan Jelang Pilpres AS, Sudah 70 Juta Warga Gunakan Hak Pilih

Lebih dari 70 juta warga AS telah menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara awal atau early voting dalam pilpres tahun ini.

Bom Meledak di Madrasah Pakistan, 7 Orang Termasuk Anak-anak Tewas

Sebuah bom meledak di dalam kelas di sebuah madrasah di Pakistan. Tujuh orang, termasuk anak-anak, tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam insiden ini.

Popular categories

Recent comments