Pria India Meninggal Usai Depresi Mendengar Trump Terinfeksi Corona

-

New Delhi

Seorang pria India bernama Bussa Krishna yang sangat memuja Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, dilaporkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Krishna dilaporkan depresi dan kesal saat mendengar kabar Trump terinfeksi virus Corona (COVID-19) beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (13/10/2020), Krishna diketahui pernah mengungkapkan bahwa kegemarannya pada Trump dimulai empat tahun lalu saat Presiden AS itu muncul dalam mimpinya.

Setelah Trump dinyatakan positif Corona pada awal Oktober lalu, Krishna memposting sebuah video via akun Facebooknya yang di dalamnya dia sambil berlinangan air mata, mengharapkan kesembuhan Trump dari Corona.

Awal pekan ini, Gedung Putih mengumumkan bahwa Trump telah dinyatakan negatif Corona dan diyakini tidak menulari orang lain.

Dituturkan kepala desa Konney — tempat tinggal Krishna, Venkat Goud bahwa Krishna menderita ‘depresi’ setelah Trump dan istrinya, Melania, diumumkan terinfeksi Corona.

“Sungguh menyedihkan bahwa dia meninggal tanpa bertemu pahlawannya,” ucap Goud kepada Reuters. Dituturkan Goud bahwa Krishna ‘berusaha keras untuk bertemu dengannya’ saat Trump berkunjung ke India pada Februari lalu.

Seorang polisi setempat, Raghupathi, menyatakan bahwa Krishna meninggalkan desanya sekitar dua pekan lalu untuk menemui orangtuanya di wilayah lainnya di Telangana.

“Di sanalah dia meninggal dunia akibat serangan jantung,” sebut Raghupathi.

Dilaporkan bahwa Krishna sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia. Media lokal melaporkan Krishna berusia akhir 30-an tahun.

(nvc/ita)

Share this article

Recent posts

Pesta Ultah Seleb TikTok Juyyputri Berujung Denda Belasan Juta

Pesta ulang tahun (ultah) seleb TikTok Juyyputri saat PPKM berbuntut panjang. Juyyputri dan sejumlah pihak terkait harus bertanggungjawab dengan membayar denda hingga belasan juta. Acara pesta ulang tahun ke-18 Juyyputri itu digelar pada Rabu (21/7) di sebuah hotel di Kota Bekasi. Saat itu, PPKM Darurat di Jawa dan Bali masih diterapkan.

Dukung Jabar Provinsi Digital, bank bjb Akselerasi Penerapan ETPD

bank bjb turut mengakselerasi terwujudnya Jabar Digital Province atau Jawa Barat Provinsi Digital melalui penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).Dalam hal ini, bank bjb tengah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang tergabung dalam Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Jabar. Upaya ini dilakukan untuk menetapkan arah kebijakan implementasi ETPD dan memastikan percepatan serta perluasan digitalisasi…

Gelar Pesta Ultah Saat PPKM, Seleb TikTok Juyy Putri Minta Maaf

Seleb TikTok Juyy Putri dihujani kritik karena menggelar pesta ulang tahun di masa PPKM darurat. Juyy Putri kemudian meminta maaf setelah video pesta ulang tahunnya viral di media sosial. "Assalamualaikum Wr. Wb. Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM…

Video Saat Mustang GT500 Terbakar di Pondok Indah

Mobil sport Mustang V8 terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi. Api melahap hangus bodi mobil tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

PPKM Level 4 Berlaku Besok, Kapasitas Angkutan Umum-Taksi Online 50%

Penerapan PPKM level 4 berlaku mulai besok hingga 2 Agustus 2021. Angkutan umum hingga taksi online boleh beroperasi selama PPKM level 4, dengan kapasitas 50 persen. "Transportasi umum, kendaraan umum, angkutan massal, taksi konvensional dan online, dan kendaraan sewa/rental diberlakukan pengaturan kapasitas maksimum 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Menko Kemaritiman dan…

Popular categories

Recent comments