Kellyanne Conway, Mantan Penasihat Trump Juga Positif Corona

-

Jakarta

Satu lagi orang dekat Presiden Amerika Serikat Donald Trump terinfeksi virus Corona. Mantan penasihat Gedung Putih Kellyanne Conway mengumumkan bahwa dirinya telah dites positif terinfeksi virus Corona. Mantan penasihat Presiden AS Donald Trump itu menyebut bahwa dirinya “merasa baik-baik saja” dan memiliki gejala ringan.

“Malam ini saya dinyatakan positif COVID-19. Gejala saya ringan (batuk ringan) dan saya merasa baik-baik saja,” katanya dalam cuitan di Twitter seperti dilansir CBS News, Sabtu (3/10/2020).

“Saya telah memulai proses karantina dengan berkonsultasi dengan dokter. Seperti biasa, hati saya bersama semua orang yang terkena pandemi global ini,” imbuhnya.

Conway adalah salah satu dari beberapa orang yang dites positif COVID-19 sejak menghadiri seremoni di Rose Garden, Gedung Putih pada 26 September untuk pencalonan Amy Coney Barrett sebagai hakim Mahkamah Agung.

Dua Senator Republik, Thom Tillis dan Mike Lee, yang keduanya juga menghadiri seremoni tersebut, juga mengumumkan pada hari Jumat (2/10) waktu setempat, bahwa mereka mengidap COVID-19.

Foto-foto acara Rose Garden menunjukkan bahwa Kellyanne Conway, serta banyak lainnya, tidak mengenakan masker. Pada satu titik, Conway tampak sedang berbicara dengan Jaksa Agung William Barr, yang tampaknya hanya berjarak satu atau dua kaki, dan juga tidak mengenakan masker. Jaksa Agung dinyatakan negatif Corona, kata juru bicaranya.

Sebelum pengumuman Kellyanne positif Corona, suaminya, pengacara George Conway, men-tweet dan me-retweet pesan yang mengkritik manajemen Trump atas pandemi virus Corona.

(ita/ita)

Share this article

Recent posts

Ortu Ungkap Ada 5 Siswi Nonmuslim Lain yang Diminta Berjilbab di Padang

Video adu argumen antara orang tua siswi nonmuslim dengan pihak SMK Negeri 2 Padang yang diminta memakai kerudung atau jilbab viral di media sosial. Orang tua siswa itu, Elianu Hia menyebut tindakan sekolah tersebut melanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

Sopir Injak Pedal Gas Saat Parkir, Minubus di Makassar Terjun Bebas ke Kanal

Sebuah minibus yang dikemudikan Ramli (65) di Kota Makassar terjun bebas ke dalam sebuah kanal. Sebab, Ramli lalai dengan menginjak pedal gas saat mobilnya tengah terparkir. "Diduga Pengemudi roda empat pada saat parkir dan menghidupkan mesin tidak sengaja menginjak gas dalam posisi masuk persneling," kata Kapala Bagian Ops, KBO Sat Lalulintas Polrestabes Makassar, AKP Emy…

Bupati Apresiasi Bantuan Pertamina untuk Korban Longsor Sumedang

Pascabencana tanah longsor yang melanda Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (9/1) lalu, PT Pertamina (Persero) kembali memberikan bantuan sembako dan logistik lainnya yang akan dikelola Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sumedang.

Sapa yang Kehilangan Uang Bermain Lotre?

Apakah Anda percaya kalau pemenang lotere seluruhnya kaya atau hanya ada sedikit pemenang? Jika Anda tidak berpikir demikian, informasi berikut dapat merapikan...

Memengaruhi Dengan Cacing – Teknik Memancing Cacing palolo Hidup Sungai Menggelitik

Faktanya, sekitar 15 juta orang Kanada memainkan game tersebut secara rutin. Tetapi, kali ini saya akan sangat husus dan menggunakan tiruan dari...

Popular categories

Recent comments