Usai Debat, Biden Dipeluk Istri dan Trump Dihampiri Melania Tanpa Pelukan

-

Cleveland

Debat perdana calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) yang digelar di Cleveland, Ohio, baru saja berakhir. Pada momen akhir, kedua capres dihampiri oleh istri masing-masing. Namun, ada sedikit perbedaan saat Joe Biden dipeluk istrinya, sementara Donald Trump dan istrinya hanya saling menepuk lengan.

Seperti dilansir The Telegraph, Rabu (30/9/2020), momen kecil semacam ini menjadi pembahasan media. Baik Trump maupun Biden sama-sama didampingi oleh keluarga mereka dalam debat capres yang digelar di Cleveland, Ohio, dengan jumlah penonton terbatas ini.

Setelah moderator debat, Chris Wallace dari Fox News, menutup debat pertama ini, Trump dan Biden masih berdiri di belakang podium masing-masing. Tidak ada jabat tangan di antara keduanya untuk menutup debat, mengingat protokol social distancing masih diterapkan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Trump sempat hendak beranjak dari podiumnya, namun dia tetap berdiri di samping podiumnya saat mengetahui istrinya, Melania, berjalan menghampirinya ke atas panggung. Melania yang tampak elegan dengan setelan warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih itu, tampak tersenyum.

Saat Melania mendekat, Trump tampak menepuk dan mengelus lengan istrinya. Melania membalasnya dengan menepuk lengan suaminya. Melania kemudian berdiri di samping Trump dengan senyum semringah. Dia sempat bercakap-cakap ringan dengan Trump.

Sementara istri Biden, Jill, juga menghampiri suaminya ke panggung. Jill kemudian memeluk suaminya dengan hangat.

Kedua capres dan pasangan masing-masing kemudian berdiri sejenak di panggung dan mengucapkan terima kasih kepada para hadirin, sebelum meninggalkan lokasi.

Trump tampak menggandeng tangan Melania dan sebelum dia meninggalkan panggung debat, beberapa penonton terdengar meneriakkan ucapan dukungan untuknya. “Kami mencintai Anda, Trump!” teriak pendukung Trump.

(nvc/ita)

Share this article

Recent posts

PPKM Level 4 Berlaku Besok, Kapasitas Angkutan Umum-Taksi Online 50%

Penerapan PPKM level 4 berlaku mulai besok hingga 2 Agustus 2021. Angkutan umum hingga taksi online boleh beroperasi selama PPKM level 4, dengan kapasitas 50 persen. "Transportasi umum, kendaraan umum, angkutan massal, taksi konvensional dan online, dan kendaraan sewa/rental diberlakukan pengaturan kapasitas maksimum 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Menko Kemaritiman dan…

Misteri Perusak Patung Ikon di Sulbar Dirusak Bikin Gempar

Video viral beredar menunjukkan seorang pria bermartil menghancurkan patung di salah satu sudut Polewali Mandar. Misteri masih belum terungkap, kenapa pria itu menghancurkan patung? Dalam salah satu potongan video pendek yang beredar di media sosial, tampak pria bermartil memukul-mukul Patung Tani yang tinggi menjulang. Peristiwa ini ternyata mengambil tempat di Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar,…

Dua Lembaga BPJS Akan Integrasikan Data Layanan Jaminan Sosial

BPJS Kesehatan dan BPJAMSOSTEK akan mengintegrasikan data layanan program jaminan sosial dan jaminan kehilangan pekerjaan (JKP) secara spesifik. Dengan adanya integrasi data tersebut diharapkan akan meningkatkan mutu layanan yang diterima peserta.

Duka Bocah Vino Jadi Yatim Piatu Gegara Corona

Sungguh malang nasib seorang bocah di Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur, bernama Alviano Dava Raharjo alias Vino. Bocah berusia 10 tahun itu harus kehilangan kedua orang tuanya gara-gara Corona (COVID-19).

Alasan Pemerintah Ganti Istilah PPKM Darurat Jadi Per Level

Pemerintah menjelaskan alasan mengganti istilah PPKM Darurat menjadi PPKM dengan level tertentu. Pergantian itu disebut mengikuti arahan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). "Terkait dengan level memang kita mengikuti apa yang diarahkan oleh WHO dan kita menggunakan dua level yaitu level transmisi dan kapasitas respons," kata Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dalam konferensi pers virtual, Rabu (21/7/2021).

Popular categories

Recent comments