Usai Debat, Biden Dipeluk Istri dan Trump Dihampiri Melania Tanpa Pelukan

-

Cleveland

Debat perdana calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) yang digelar di Cleveland, Ohio, baru saja berakhir. Pada momen akhir, kedua capres dihampiri oleh istri masing-masing. Namun, ada sedikit perbedaan saat Joe Biden dipeluk istrinya, sementara Donald Trump dan istrinya hanya saling menepuk lengan.

Seperti dilansir The Telegraph, Rabu (30/9/2020), momen kecil semacam ini menjadi pembahasan media. Baik Trump maupun Biden sama-sama didampingi oleh keluarga mereka dalam debat capres yang digelar di Cleveland, Ohio, dengan jumlah penonton terbatas ini.

Setelah moderator debat, Chris Wallace dari Fox News, menutup debat pertama ini, Trump dan Biden masih berdiri di belakang podium masing-masing. Tidak ada jabat tangan di antara keduanya untuk menutup debat, mengingat protokol social distancing masih diterapkan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Trump sempat hendak beranjak dari podiumnya, namun dia tetap berdiri di samping podiumnya saat mengetahui istrinya, Melania, berjalan menghampirinya ke atas panggung. Melania yang tampak elegan dengan setelan warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih itu, tampak tersenyum.

Saat Melania mendekat, Trump tampak menepuk dan mengelus lengan istrinya. Melania membalasnya dengan menepuk lengan suaminya. Melania kemudian berdiri di samping Trump dengan senyum semringah. Dia sempat bercakap-cakap ringan dengan Trump.

Sementara istri Biden, Jill, juga menghampiri suaminya ke panggung. Jill kemudian memeluk suaminya dengan hangat.

Kedua capres dan pasangan masing-masing kemudian berdiri sejenak di panggung dan mengucapkan terima kasih kepada para hadirin, sebelum meninggalkan lokasi.

Trump tampak menggandeng tangan Melania dan sebelum dia meninggalkan panggung debat, beberapa penonton terdengar meneriakkan ucapan dukungan untuknya. “Kami mencintai Anda, Trump!” teriak pendukung Trump.

(nvc/ita)

Share this article

Recent posts

Tekan Penyebaran Corona, Polres Tangsel Bagikan 1.500 Masker-Gelar Rapid Test

Polres Tangerang Selatan membagikan 1.500 masker dan 200 paket sembako kepada masyarakat setempat. Hal ini guna menekan penyebaran virus Corona (COVID-19). "Total ada 1.500 masker dan 200 paket sembako yang dibagikan," kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin, dalam keterangannya, Sabtu (16/1/2021).

Menggagas Toko Operasi Lotto – Apakah Sesuai Untuk Anda?

Kira sebagian orang, fikrah untuk membeli serta tiket lotre terlalu merepotkan. Namun, ada bisnis yang memproduksi proses ini lebih mudah bagi individu-individu...

Tolak Warganya Di-rapid Antigen, Kades di Probolinggo Minta Maaf

Satgas COVID-19 Kabupaten Probolinggo turun tangan setelah video pejabat pemerintahan desa di Probolinggo menolak kedatangan petugas saat akan melakukan rapid test terhadap masyarakat. Setelah didatangi, Kepala Desa Banjar Sawah, Tegal Siwalah meminta maaf atas pernyataannya.

LTMPT Undur Batas Masa Sanggah Kuota SNMPTN 2021 hingga 7 Februari

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengundurkan batas layanan masa sanggah dan perbaikan kuota SNMPTN 2021 menjadi 7 Februari 2021 pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, sekolah hanya bisa mengakses layanan tersebut hingga 15 Januari 2021.

Tiba di Soetta, Keluarga Korban Sriwijaya Air Dikawal Polisi Hingga RS Polri

Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengawal kedatangan rombongan keluarga korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Ada 2 kloter pesawat yang datang hari ini.

Popular categories

Recent comments