Diduga Pukuli Istri, Mantan Manajer Kampanye Trump Punya 10 Senjata Api

-

Jakarta

Mantan manajer kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Brad Parscale diketahui memiliki 10 senjata api di rumahnya di Florida. Parscale juga dituduh telah memukuli istrinya.

Dilansir AFP, Selasa (29/9/2020) Parscale diduga memukul istrinya, menodongkan pistol dan mengancam akan bunuh diri selama pertengkaran yang terjadi pada hari Minggu (27/9) waktu setempat. Polisi melaporkan insiden itu terjadi di Fort Lauderdale, 50 kilometer utara Miami.

Dalam video bodycam polisi, istri Parscale, Candice, tampak di luar rumah dengan bikini dan handuk, mengatakan kepada polisi bahwa suaminya “bertingkah gila” dan menodongkan pistol.

“Saya melihatnya membuka tirai di halaman depan dan dia menutupnya dan saya mendengar apa yang saya pikir adalah tembakan,” kata Candice.

Rekaman itu menunjukkan Parscale (44) kemudian muncul dari rumah, bertelanjang dada dan memegang kaleng bir.

Dia ditangkap oleh polisi bersenjata, dijatuhkan ke tanah dan diikat dengan borgol saat dia berulang kali mengatakan “Saya tidak melakukan apa-apa.”

Laporan polisi mengatakan dia tampak mabuk. Candice mengatakan suaminya dalam beberapa pekan terakhir berubah menjadi kasar.

“Saya melihat beberapa luka memar berukuran besar di kedua lengan, pipi dan dahinya (Candice),” tulis detektif Steven Smith dalam laporan kepolisian. “Ketika saya bertanya bagaimana dia menerima memar itu, (dia) menyatakan bahwa Brad Parscale memukulnya.”

Share this article

Recent posts

Kata Erdogan ke Yunani Usai Gempa: Solidaritas Lebih Berharga dari Banyak Hal

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah menyampaikan belasungkawa kepada Yunani setelah gempa Magnitudo (M) 7 yang mengguncang Yunani dan Turki.

Bela Mahathir Soal Cuitan Kontroversial, Najib: Dia Tak Bermaksud Begitu

Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak membela sesama mantan PM, Mahathir Mohamad atas cuitan kontroversialnya yang dihapus Twitter.

Jet Tempur Taiwan Jatuh ke Laut, Pilot Tewas

Seorang pilot Taiwan tewas setelah jet tempurnya jatuh di lepas pantai timur pulau itu saat latihan rutin.

Sepekan Jelang Pilpres AS, Sudah 70 Juta Warga Gunakan Hak Pilih

Lebih dari 70 juta warga AS telah menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara awal atau early voting dalam pilpres tahun ini.

Bom Meledak di Madrasah Pakistan, 7 Orang Termasuk Anak-anak Tewas

Sebuah bom meledak di dalam kelas di sebuah madrasah di Pakistan. Tujuh orang, termasuk anak-anak, tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam insiden ini.

Popular categories

Recent comments