Diduga Pukuli Istri, Mantan Manajer Kampanye Trump Punya 10 Senjata Api

-

Jakarta

Mantan manajer kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Brad Parscale diketahui memiliki 10 senjata api di rumahnya di Florida. Parscale juga dituduh telah memukuli istrinya.

Dilansir AFP, Selasa (29/9/2020) Parscale diduga memukul istrinya, menodongkan pistol dan mengancam akan bunuh diri selama pertengkaran yang terjadi pada hari Minggu (27/9) waktu setempat. Polisi melaporkan insiden itu terjadi di Fort Lauderdale, 50 kilometer utara Miami.

Dalam video bodycam polisi, istri Parscale, Candice, tampak di luar rumah dengan bikini dan handuk, mengatakan kepada polisi bahwa suaminya “bertingkah gila” dan menodongkan pistol.

“Saya melihatnya membuka tirai di halaman depan dan dia menutupnya dan saya mendengar apa yang saya pikir adalah tembakan,” kata Candice.

Rekaman itu menunjukkan Parscale (44) kemudian muncul dari rumah, bertelanjang dada dan memegang kaleng bir.

Dia ditangkap oleh polisi bersenjata, dijatuhkan ke tanah dan diikat dengan borgol saat dia berulang kali mengatakan “Saya tidak melakukan apa-apa.”

Laporan polisi mengatakan dia tampak mabuk. Candice mengatakan suaminya dalam beberapa pekan terakhir berubah menjadi kasar.

“Saya melihat beberapa luka memar berukuran besar di kedua lengan, pipi dan dahinya (Candice),” tulis detektif Steven Smith dalam laporan kepolisian. “Ketika saya bertanya bagaimana dia menerima memar itu, (dia) menyatakan bahwa Brad Parscale memukulnya.”

Share this article

Recent posts

Orde Lotere dan Program Visa Keberagaman

Lotre adalah jenis betting yang melibatkan penarikan nomor tertentu dengan acak untuk kado tertentu. Sementara penuh pemerintah melegalkan lotere, beberapa masih mematahkan...

Cara Bermain Singapore Lotto

Lotre bukan hanya untuk kesenangan & permainan: ini merupakan salah satu wujud perjudian tertua pada dunia, setidaknya sejak abad ke-12. Pada Singapura,...

TNI Kerahkan Helikopter untuk Kirim Logistik ke Desa Datar Ajab Kalsel

Satu unit Helikopter TNI dikerahkan untuk mengirim logistik ke lokasi banjir dan longsor di Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Pengiriman dengan helikopter ini dikarenakan akses darat yang sulit dilalui.

Cara Membeli Tiket Lotere Secara Efektif

Oleh sebab itu Anda ingin menyidik undian Lotere Negara setempat? Mudah. Ikuti saja langkah-langkah itu. Pertama, buat Acara Anda, lalu kontak Eksekutif...

Secercah Harapan dari Embung Grigak bagi Petani Gunung Kidul

Seorang petani di Pantai Grigak, Gunung Kidul, Yogyakarta, Wasiman, memandang lahan padi yang ia garap. Setiap bertani, ia selalu menyelipkan doa agar tanaman yang ia garap tumbuh subur. Sebagai petani yang mengandalkan perairan dari air hujan, Wasiman memang tak bisa menanam sepanjang tahun. Jadi, setiap kali bisa menanam, ia berharap agar lahannya bisa panen besar.

Popular categories

Recent comments