Naik Perahu, 168 Migran yang Hendak ke Spanyol Dicegat Otoritas Maroko

-

Rabat

Otoritas Maroko mencegat 168 migran yang hendak ke Spanyol. Para migran tersebut menyeberang lautan menggunakan perahu kayak hingga jet ski.

Dilansir AFP, para Migran itu datang dari Sub-Sahara Afrika. Mereka dicegat pada Rabu (9/9) dan Kamis (10/9) lalu.

Menurut badan perlindungan perbatasan Uni Eropa, Frontex, jumlah migran yang hendak menyeberang ke pantai Spanyol dari Mediterania Barat turun lebih dari setengahnya pada 8 bulan pertama tahun 2020 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Diketahui, sebanyak 8200 migran ilegal telah menyeberang ke pantai Spanyol sejak Januari 2020 lalu. Mayoritas migran tersebut merupakan warga Aljazair dan Maroko.

Tonton juga ‘Ratusan Pengungsi Rohingya Terdampar di Aceh’:

[Gambas:Video 20detik]

(isa/isa)

Share this article

Recent posts

Pebalap Indonesia Dapat Poin di GP Prancis, Ini Kata Ketua MPR

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengaku bangga terhadap kerja keras pebalap muda Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang. Pasalnya, Andi sukses meraih 1 poin usai finis di posisi 15 Moto3 GP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans.

Skema Untuk Memenangkan Lotre – Bermimpi Besar, Mudah Bermimpi!

Tiket Data HK dengan diperoleh dengan kebiasaan ini biasanya bernilai jauh lebih permulaan daripada nilai pertemuan. Ini akan menghasilkan peluang Anda guna...

Polisi Kaji Peniadaan Jalur Sepeda Permanen, DKI Pastikan Tetap Lanjut

Polisi mengkaji peniadaan jalur sepeda permanen di Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo menyebut pembangunan jalur sepeda akan terus berlanjut. "Jalur sepeda tetap akan dilanjutkan pembangunannya," ujar Syafrin, di pos pemeriksaan Tol Jakarta-Cikampek Km 34, Bekasi, Minggu (16/5/2021).

Kesukaan Hiburan untuk Celah Permainan Anda

Kemasyhuran besar pool Hong Kong telah menciptakan industri yang maju pesat. Tidak ada tempat lain dalam dunia ini yang memiliki olahraga setenar...

Jawaban Lotere – Tumpuan dan Fakta Lazim Tentang Lotere

Jagat selalu menjadi produk lotere; kebanyakan orang2 akan dengan mudah mengakui bahwa tersebut pernah ingin memenangkan lotre pada satu waktu atau yang...

Popular categories

Recent comments