Arah Puncak Ditutup, Gerbang Tol Ciawi Padat

-

Kabupaten Bogor

Petugas memberlakukan rekayasa lalu lintas di area puncak Bogor, Jawa Barat. Saat ini, lalu lintas menuju puncak ditutup sehingga terjadi kepadatan pintu keluar Tol Ciawi.

“Saat ini puncak satu arah turun. Untuk naik ditahan sementara, untuk sampai kapan, tergantung di wilayah kepolisian terkait,” ucap petugas call center Jasamarga, Nugroho, saat dihubungi, Minggu (16/8/2020).

Nugroho mengatakan, karena rekayasa tersebut, terjadi penumpukan kendaraan di pintu keluar tol Ciawi. Namun, Nugroho tidak menyebut panjang kendaraan yang tertahan.

“Masih sekitaran Ciawi saja, infonya masih di sekitaran gebang Ciawi saja,” ujar Nugroho.

Diketahui, kemacetan masih terjadi di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, malam ini. Jalur puncak macet di kedua arah, bahkan sempat diguyur hujan petang tadi.

Pantauan detikcom di jalur Puncak, sekitar pukul 18.15 WIB, di dekat Taman Wisata Matahari, masih banyak kendaraan yang mengarah ke Puncak Pass, meski sedang diberlakukan one way ke arah bawah (Puncak Pass-Ciawi). Kendaraan roda dua dan roda empat masih memadati jalur Puncak yang mengarah ke atas.

Sepeda motor masih bisa melaju pelan dengan melintas di pinggir jalan. Sementara, mobil yang mengarah ke Puncak Pass hampir tidak bergerak

(aik/isa)

Share this article

Recent posts

Kata Erdogan ke Yunani Usai Gempa: Solidaritas Lebih Berharga dari Banyak Hal

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah menyampaikan belasungkawa kepada Yunani setelah gempa Magnitudo (M) 7 yang mengguncang Yunani dan Turki.

Bela Mahathir Soal Cuitan Kontroversial, Najib: Dia Tak Bermaksud Begitu

Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak membela sesama mantan PM, Mahathir Mohamad atas cuitan kontroversialnya yang dihapus Twitter.

Jet Tempur Taiwan Jatuh ke Laut, Pilot Tewas

Seorang pilot Taiwan tewas setelah jet tempurnya jatuh di lepas pantai timur pulau itu saat latihan rutin.

Sepekan Jelang Pilpres AS, Sudah 70 Juta Warga Gunakan Hak Pilih

Lebih dari 70 juta warga AS telah menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara awal atau early voting dalam pilpres tahun ini.

Bom Meledak di Madrasah Pakistan, 7 Orang Termasuk Anak-anak Tewas

Sebuah bom meledak di dalam kelas di sebuah madrasah di Pakistan. Tujuh orang, termasuk anak-anak, tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam insiden ini.

Popular categories

Recent comments