Serangan Perdana Duo Biden-Kamala Harris ke Trump si Petahana

-

Washington DC

Pasangan capres cawapres AS dari Partai Demokrat, Joe Biden dan Kamala Haris menggelar kampanye bersama. Mereka pun mulai menyerang Donald Trump yang merupakan petahana di Pilpres AS mendatang.

Seperti dilansir dari BBC, Kamis (13/8/2020) Joe Biden dan Kamala Harris, menyebut Presiden Donald Trump sebagai pemimpin “nyinyir” yang tidak becus dan telah membuat AS dalam kondisi “compang-camping”.

Pasangan ini untuk pertama kalinya melakukan kampanye bersama, sehari setelah Biden mengungkap Harris sebagai calon wakil presiden dari Partai Demokrat.

“Ini adalah momen penting bagi negara kita,” kata Biden yang berbicara di sebuah sekolah menengah, di Delaware.

Biden akan menghadapi calon petahana Donald Trump pada pemungutan suara yang berlangsung 3 November mendatang.

Sementara itu, Harris adalah perempuan berkulit hitam dan keturunan Asia pertama yang bersaing dalam pemilihan presiden AS.

Trump membalas pernyataan Biden dan Harris dengan mengatakan cawapres Demokrat “jatuh seperti batu” saat mencalonkan diri sebagai presiden.

Berbicara dari gymnasium Sekolah Menengah Alexis I DuPont, Biden mengatakan: “Pilihan yang kita buat pada November mendatang akan menentukan masa depan depan Amerika untuk waktu yang sangat, sangat lama.”

Share this article

Recent posts

Orde Lotere dan Program Visa Keberagaman

Lotre adalah jenis betting yang melibatkan penarikan nomor tertentu dengan acak untuk kado tertentu. Sementara penuh pemerintah melegalkan lotere, beberapa masih mematahkan...

Cara Bermain Singapore Lotto

Lotre bukan hanya untuk kesenangan & permainan: ini merupakan salah satu wujud perjudian tertua pada dunia, setidaknya sejak abad ke-12. Pada Singapura,...

TNI Kerahkan Helikopter untuk Kirim Logistik ke Desa Datar Ajab Kalsel

Satu unit Helikopter TNI dikerahkan untuk mengirim logistik ke lokasi banjir dan longsor di Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Pengiriman dengan helikopter ini dikarenakan akses darat yang sulit dilalui.

Cara Membeli Tiket Lotere Secara Efektif

Oleh sebab itu Anda ingin menyidik undian Lotere Negara setempat? Mudah. Ikuti saja langkah-langkah itu. Pertama, buat Acara Anda, lalu kontak Eksekutif...

Secercah Harapan dari Embung Grigak bagi Petani Gunung Kidul

Seorang petani di Pantai Grigak, Gunung Kidul, Yogyakarta, Wasiman, memandang lahan padi yang ia garap. Setiap bertani, ia selalu menyelipkan doa agar tanaman yang ia garap tumbuh subur. Sebagai petani yang mengandalkan perairan dari air hujan, Wasiman memang tak bisa menanam sepanjang tahun. Jadi, setiap kali bisa menanam, ia berharap agar lahannya bisa panen besar.

Popular categories

Recent comments