Tentara Israel Tembak 4 Pria Peletak Bahan Peledak di Perbatasan Suriah

-

Yerusalem

Tentara Israel menembak 4 pria peletak bahan peledak di perbatasan Suriah. Keempat pria tersebut disinyalir berada di wilayah kedudukan Israel.

“Mereka berada di dalam wilayah Israel,” kata juru bicara militer Israel, Letnan Kolonel Jonathan Conricus, dilansir dari AFP, Selasa (8/4/2020).

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Minggu (2/8) waktu setempat. Tentara Israel menembak keempat pria peletak bahan peledak itu dengan senapan mesin hingga sniper.

“Perkiraan kami adalah keempatnya terbunuh,” kata Conricus.

Concirus mengatakan tidak ada korban dari pihak Israel. Perdana Menteri Benjamin Netanyahu juga angkat bicara terkait peristiwa penembakan ini.

“Tentara (Israel) menggagalkan upaya serangan terhadap front Suriah,” kata Netanyahu.

“Kami tidak mengecewakan,” tutupnya.

(isa/isa)

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments