Anggota Kongres Arizona Dinyatakan Positif Corona

-

Jakarta

Salah satu anggota kongres dari Partai Demokrat Arizona, Raul M Grijalva dinyatakan positif Corona usai menjalani pemeriksaan. Grijalva mengaku dirinya merasa baik dan tidak merasakan gejala.

Dilansir Reuters, Minggu (2/8/2020) saat ini Grijalva telah menjalani isolasi. Grijalva mengaku diberitau hasil tes oleh dokter di Gedung DPR.

“Saya saat ini tidak memiliki gejala, merasa baik-baik saja, dan berharap untuk melakukan pemulihan yang cepat dan cepat,” ujar Grijalva.

Grijalva diketahui, sebelumnya memimpin audiensi minggu ini yang dihadiri oleh Rep. Louie Gohmert, seorang Republikan Texas. Gohmert juga disebut telah dinyatakan positif.

Grijalva, menyatakan frustrasi dengan keengganan beberapa anggota parlemen untuk mengenakan masker. Menurutnya, beberapa anggota kongres tidak serius dalam menyikapi pandemi tersebut.

“Meskipun saya tidak dapat menyalahkan siapa pun secara langsung untuk ini, minggu ini telah menunjukkan bahwa ada beberapa Anggota Kongres yang gagal untuk menanggapi krisis ini dengan serius,” kata Grijalva.

“Banyak anggota Partai Republik secara rutin mondar-mandir di sekitar Capitol tanpa topeng untuk secara egois membuat pernyataan politik dengan mengorbankan rekan kerja, staf, dan keluarga mereka,” sambungnya.

(dwia/dwia)

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments