Anggota Kongres Arizona Dinyatakan Positif Corona

-

Jakarta

Salah satu anggota kongres dari Partai Demokrat Arizona, Raul M Grijalva dinyatakan positif Corona usai menjalani pemeriksaan. Grijalva mengaku dirinya merasa baik dan tidak merasakan gejala.

Dilansir Reuters, Minggu (2/8/2020) saat ini Grijalva telah menjalani isolasi. Grijalva mengaku diberitau hasil tes oleh dokter di Gedung DPR.

“Saya saat ini tidak memiliki gejala, merasa baik-baik saja, dan berharap untuk melakukan pemulihan yang cepat dan cepat,” ujar Grijalva.

Grijalva diketahui, sebelumnya memimpin audiensi minggu ini yang dihadiri oleh Rep. Louie Gohmert, seorang Republikan Texas. Gohmert juga disebut telah dinyatakan positif.

Grijalva, menyatakan frustrasi dengan keengganan beberapa anggota parlemen untuk mengenakan masker. Menurutnya, beberapa anggota kongres tidak serius dalam menyikapi pandemi tersebut.

“Meskipun saya tidak dapat menyalahkan siapa pun secara langsung untuk ini, minggu ini telah menunjukkan bahwa ada beberapa Anggota Kongres yang gagal untuk menanggapi krisis ini dengan serius,” kata Grijalva.

“Banyak anggota Partai Republik secara rutin mondar-mandir di sekitar Capitol tanpa topeng untuk secara egois membuat pernyataan politik dengan mengorbankan rekan kerja, staf, dan keluarga mereka,” sambungnya.

(dwia/dwia)

Share this article

Recent posts

Wanti-wanti WHO soal Durasi Panjang Pandemi Corona

WHO mewanti-wanti soal durasi pandemi Corona yang bakal panjang. Selain itu, Komite Darurat mengingatkan soal risiko dari durasi panjang ini.

Anggota Kongres Arizona Dinyatakan Positif Corona

Salah satu anggota kongres dari Partai Demokrat Arizona, Raul M Grijalva dinyatakan positif Corona usai menjalani pemeriksaan.

Polisi Hong Kong Akan Tangkap Aktivis Pro Demokrasi di Luar Negeri

Polisi Hong Kong akan mencari enam aktivis pro-demokrasi yang tinggal di negara-negara pengasingan. Mereka dituduh melanggar hukum keamanan nasional.

Empat Orang Tewas dalam Serangan Jihadis di Nigeria

Para pejuang jihad yang dicurigai menyerang kota Maiduguri, Nigeria. Serangan ini menewaskan empat warga sipil dan tiga orang luka-luka, kata para pejabat.

Penembakan Terjadi di Kogi Nigeria, 14 Warga Tewas

Seorang pria bersenjata melakukan penembakan di Negara Bagian Kogi, Nigeria. Sebanyak 14 warga desa tewas dalam penembakan itu.

Popular categories

Recent comments