Empat Kali Tes, Presiden Brasil Umumkan Negatif Corona

-

Brasilia

Presiden Brasil Jair Bolsonaro mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari COVID-19. Bolsonaro mengungkapkan hasil negatif tersebut setelah 4 kali menjalani tes Corona.

“RT-PCR untuk Sars-Cov 3: negatif, selamat pagi semuanya,” tulis Bolsoranaro di akun Twitter resminya, Sabtu (25/7/2020) pagi waktu setempat seperti dilansir AFP.

Pada postingannya, Bolsonaro juga menyertakan foto dirinya yang sedang tersenyum dan memegang sebungkus obat malaria, hidroksi kloroquine.

Pria 65 tahun itu tidak mengatakan kapan dirinya melakukan tes.

Bolsonaro yang senantiasa meremehkan virus Corona dan disebutnya “flu kecil” menghabiskan hampir 20 hari untuk melakukan isolasi di kediamannya di Ibu Kota Brasilia, Istana Alvorada. Selang 20 hari itu, Bolsonaro telah melakukan tes PCR selama 3 kali, di mana hasilnya masih positif.

Saat ini, Brasil diketahui dengan negara terinfeksi tertinddi kedua setelah Amerika Serikat. Pusat kekuatan Amerika Latin mencatat 2,3 juta kasus Corona dan lebih dari 84.000 kematian. Infeksi juga diketahui meningkat dengan cepat.

Namun, Bolsonaro selalu melancarkan kritik terhadap pandemi ini. Dia mengatakan penderitaan ekonomi lebih buruk dari pada virus Corona itu sendiri.

Pada Kamis (23/7) lalu, dia terlihat mengendarai motornya mengitari istana kepresidenan. Bolsonaro tampak mengobrol dengan tim penjaga tanpa mengenakan masker.

Pada hari yang sama, dia juga melakukan siaran langsung dari akun Facebook resminya dan mengaku bahwa “agak celaka karena dipenjara di sini,”. Bolsonaro juga sempat menyapa penggemarnya saat melakukan karantina.

(lir/lir)

Share this article

Recent posts

Memilih2x Server Anda guna Data Haoyi

Keterangan Haoyi: The Game adalah game molek poker yang dikembangkan dan diterbitkan sambil Data East Publishing. Dikembangkan di Taiwan, Data East ialah...

COVID di Riau Melonjak, Ruang ICU-Isolasi Terisi Hampir 60%

Kasus COVID-19 di Riau masih belum terkendali sejak terjadi peningkatan satu bulan terakhir. Akibatnya, muncul lima klaster baru penyebaran COVID-19 di Bumi Lancang Kuning. Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan sampai hari ini tercatat ada 46.617 orang terkonfirmasi positif COVID-19. Tak hanya itu, kasus meninggal juga meningkat menjadi 1.155 orang.

Saluran Penarikan Dan Parsel Menang Di Scorching Lotto

Jarang sangat ada kombinasi kemajuan yang hanya terdiri dari digit sedikit atau genap. Orang-orang melakukan lotre karena berbagai faktor. Dan akhirnya, tetap...

Mainkan Powerball Untuk Penghasilan Dan Amati Kemajuankronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, Jackpot Anda!

Barulah pada akhirnya tahun 1960-an Data HK yang diterima terjadi lagi di Amerika Serikat. Itu sebabnya, paling efektif menuntut tanggal yang ditentukan...

Trik Data HK – Tingkatkan Kemungkinan Saudara Memenangkan Data HK

Target yang dibangun dengan baik menghasilkan Anda terus pelik dan menarik Kamu ke permainan dengan menang. Jika Saudara ingin memiliki probabilitas menang...

Popular categories

Recent comments