Virus Corona di Brasil: Usai Presiden Kini Menteri Tertular

-

Sao Paolo

Virus Corona di Brasil terus menyebar. Usai Presiden Brasil Jair Bolsonaro terkena COVID-19, kini giliran dua menteri Brasil yang terinfeksi Corona.

Keduanya disebut Bolsonaro tengah menjalani perawatan dan mengonsumsi obat antimalaria atau hydroxychloroquine yang belum terbukti efektif untuk pengobatan virus Corona.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (21/7/2020), konfirmasi ini disampaikan Bolsonaro kepada para pendukungnya yang menunggu di luar kediamannya di Brasilia pada Senin (20/7) waktu setempat. Diketahui bahwa Bolsonaro masih menjalani karantina usai mengumumkan dirinya positif Corona pada 7 Juli lalu.

Disebutkan Bolsonaro kepada para pendukungnya bahwa Menteri Urusan Kewarganegaraan, Onyx Lorenzoni dan Menteri Pendidikan, Milton Ribeiro, dinyatakan terinfeksi virus Corona pada awal pekan ini.

“Menteri Kewarganegaraan dan Menteri Pendidikan kemarin dinyatakan positif virus (Corona), mereka meminum chloroquine dan mereka sudah baik. Oke?” ucap Bolsonaro.

Secara terpisah, keduanya juga telah mengumumkan kepada publik bahwa mereka terinfeksi virus Corona. Lorenzoni yang berusia 65 tahun menyatakan dirinya kini merasa lebih baik dan bekerja dari rumah untuk sementara waktu. Sedangkan Ribeiro (62) mengumumkan dirinya positif Corona via Twitter.

Dengan tambahan dua menteri ini, maka total sudah empat menteri dalam kabinet Bolsonaro yang positif Corona.

Share this article

Recent posts

Orde Lotere dan Program Visa Keberagaman

Lotre adalah jenis betting yang melibatkan penarikan nomor tertentu dengan acak untuk kado tertentu. Sementara penuh pemerintah melegalkan lotere, beberapa masih mematahkan...

Cara Bermain Singapore Lotto

Lotre bukan hanya untuk kesenangan & permainan: ini merupakan salah satu wujud perjudian tertua pada dunia, setidaknya sejak abad ke-12. Pada Singapura,...

TNI Kerahkan Helikopter untuk Kirim Logistik ke Desa Datar Ajab Kalsel

Satu unit Helikopter TNI dikerahkan untuk mengirim logistik ke lokasi banjir dan longsor di Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Pengiriman dengan helikopter ini dikarenakan akses darat yang sulit dilalui.

Cara Membeli Tiket Lotere Secara Efektif

Oleh sebab itu Anda ingin menyidik undian Lotere Negara setempat? Mudah. Ikuti saja langkah-langkah itu. Pertama, buat Acara Anda, lalu kontak Eksekutif...

Secercah Harapan dari Embung Grigak bagi Petani Gunung Kidul

Seorang petani di Pantai Grigak, Gunung Kidul, Yogyakarta, Wasiman, memandang lahan padi yang ia garap. Setiap bertani, ia selalu menyelipkan doa agar tanaman yang ia garap tumbuh subur. Sebagai petani yang mengandalkan perairan dari air hujan, Wasiman memang tak bisa menanam sepanjang tahun. Jadi, setiap kali bisa menanam, ia berharap agar lahannya bisa panen besar.

Popular categories

Recent comments