Siswa SMK Tewas Gantung Diri di Makassar, Motifnya Diduga karena Asmara

-

Makassar

Seorang siswa SMK di Makassar, Sulawesi Selatan, CL (16), ditemukan tewas gantung diri di lantai 2 rumahnya. Polisi menduga motif CL gantung diri ada hubungannya dengan kisah percintaan.

“Motifnya diduga ada hubungan dekat temannya, karena korban ini masih remaja kira-kira hubungan begitu (asmara),” ujar Kapolsek Manggala Kompol Saiful Alam kepada wartawan di lokasi, Kamis (16/7/2020) malam.

Jasad CL ditemukan di kediamannya, Jalan Toddopuli, Kecamatan Manggala, Makassar, sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu, kakak korban, Meli, pulang ke rumah bermaksud menjemput CL kemudian membawanya ke acara keluarga.

“Awalnya, semua orang ada di rumah ini. Cuma, karena ada acara, beberapa keluarganya pergi ke rumah di Adiyaksa. Korban tinggal sendiri. Itu mau dijemput (kakaknya). Ternyata sudah gantung diri,” ungkap Saiful.

Jenazah korban telah dievakuasi polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun, hingga kini belum ada laporan terkait hasil pemeriksaan polisi di lokasi kejadian.

“Sementara belum ada hasil pengamatan awal dari Inafis dan Dokpol Polda,” kata Saiful.

Selain jasad korban, polisi juga membawa serta sejumlah barang bukti, seperti selendang putih serta handphone milik korban. Peristiwa bunuh diri itu sendiri membuat para warga berkumpul di sekitar TKP. Termasuk salah seorang teman dekat korban, Aldo (16).

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments