Keluhan Presiden Negara Samba yang Tak Tahan Dikarantina

-

Sao Paulo

Presiden Brasil, Jair Bolsonaro mengeluh karena telah dikarantina nyaris sepekan terakhir usai dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Presiden negeri samba itu tak tak tahan dengan rutinitas selama karantina, dia memutuskan untuk tes Corona lagi.

Sebagaimana dilansir AFP, Selasa (14/7/2020), tes Corona selanjutnya itu dijadwalkan dijalani Bolsonaro pada Selasa (14/7) waktu setempat. Bolsonaro menuturkan bahwa hasilnya seharusnya bisa diketahui beberapa jam setelahnya.

“Hasilnya seharusnya keluar dalam beberapa jam, dan saya akan menunggu dengan cemas karena saya tidak tahan rutinitas tetap tinggal di dalam rumah. Ini mengerikan,” ucap Bolsonaro dalam wawancara telepon dengan CNN Brazil, dari kediaman resminya di Alvorada Palace, Brasilia.

Sejak awal pandemi Corona, Bolsonaro selalu meremehkan keseriusan ancaman virus ini. Dia bahkan mengkritik langkah-langkah yang diambil pemerintah daerah dalam upaya membatasi penyebaran virus Corona.

Dalam wawancara terbaru, Bolsonaro menyatakan dirinya merasa ‘sangat sehat’ dan tidak mengalami demam maupun gangguan pernapasan. Bolsonaro juga mengakui tidak kehilangan indera perasa, yang merupakan salah satu gejala utama virus Corona.

“Besok, saya tidak tahu apakah hasil tesnya akan mengonfirmasi itu (virus Corona-red), tapi jika semuanya baik-baik saja, saya akan kembali bekerja. Tentu saja, jika yang terjadi sebaliknya, saya akan menunggu beberapa hari lagi,” ujar presiden berusia 65 tahun ini dalam wawancara pada Senin (13/7) waktu setempat.

Share this article

Recent posts

Sopir Injak Pedal Gas Saat Parkir, Minubus di Makassar Terjun Bebas ke Kanal

Sebuah minibus yang dikemudikan Ramli (65) di Kota Makassar terjun bebas ke dalam sebuah kanal. Sebab, Ramli lalai dengan menginjak pedal gas saat mobilnya tengah terparkir. "Diduga Pengemudi roda empat pada saat parkir dan menghidupkan mesin tidak sengaja menginjak gas dalam posisi masuk persneling," kata Kapala Bagian Ops, KBO Sat Lalulintas Polrestabes Makassar, AKP Emy…

Bupati Apresiasi Bantuan Pertamina untuk Korban Longsor Sumedang

Pascabencana tanah longsor yang melanda Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (9/1) lalu, PT Pertamina (Persero) kembali memberikan bantuan sembako dan logistik lainnya yang akan dikelola Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sumedang.

Sapa yang Kehilangan Uang Bermain Lotre?

Apakah Anda percaya kalau pemenang lotere seluruhnya kaya atau hanya ada sedikit pemenang? Jika Anda tidak berpikir demikian, informasi berikut dapat merapikan...

Memengaruhi Dengan Cacing – Teknik Memancing Cacing palolo Hidup Sungai Menggelitik

Faktanya, sekitar 15 juta orang Kanada memainkan game tersebut secara rutin. Tetapi, kali ini saya akan sangat husus dan menggunakan tiruan dari...

4 Relawan PMI Terpapar COVID Saat Bantu Korban Gempa di Mamuju

Empat orang relawan Palang Merah Indonesia (PMI) terkonfirmasi positif COVID-19 saat membantu korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat. Mereka diduga terpapar saat menjalankan misi kemanusiaan tersebut.

Popular categories

Recent comments