Donald Trump Bikin Geger Publik Usai Pilih Bermasker

-

Washington

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mencuri perhatian publik saat berkunjung ke sebuah rumah sakit militer. Trump yang selama ini tak pernah mengenakan masker di depan umum, untuk pertama kalinya menggunakan kain penutup wajah itu.

Dilansir AFP, Minggu (12/7/2020) masker berwarna hitam tampak menutupi hidung dan mulut Trump saat dia berjalan di koridor rumah sakit militer Walter Reed. Trump dalam kunjungannya akan bertemu dengan veteran yang sedang menjalani perawatan.

Trump diketahui sebelumnya tidak pernah mengenakan masker di depan umum saat wabah virus Corona mengganas di Amerika Serikat. Dia menilai bahwa dirinya ‘tidak punya masalah’ dengan penggunaan masker. Dia juga meyakini bahwa virus Corona juga akan segera ‘menghilang’.

Kembali lagi ke kunjungan Trump ke rumah sakit militer, Trump mengatakan, ketika berbicara dengan orang yang baru saja menjalani perawatan di rumah sakit sangat bagus menggunakan masker. Dia menyebut penggunaan masker harusnya disesuaikan dengan waktu dan tempat.

“Saya pikir ketika Anda berada di rumah sakit terutama dalam keadaan tertentu, di mana Anda berbicara dengan banyak tentara, orang-orang yang dalam beberapa kasus baru saja turun dari meja operasi. Saya pikir itu bagus untuk memakai masker. Saya tidak pernah menentang masker tapi saya yakin mereka punya waktu dan tempat (untuk dikenakan),” kata Trump sebelum kunjungannya seperti dilansir CNN, Minggu (12/7).

Tonton video ‘Trump Pertama Kali Pakai Masker di Depan Publik’:

Share this article

Recent posts

Orde Lotere dan Program Visa Keberagaman

Lotre adalah jenis betting yang melibatkan penarikan nomor tertentu dengan acak untuk kado tertentu. Sementara penuh pemerintah melegalkan lotere, beberapa masih mematahkan...

Cara Bermain Singapore Lotto

Lotre bukan hanya untuk kesenangan & permainan: ini merupakan salah satu wujud perjudian tertua pada dunia, setidaknya sejak abad ke-12. Pada Singapura,...

TNI Kerahkan Helikopter untuk Kirim Logistik ke Desa Datar Ajab Kalsel

Satu unit Helikopter TNI dikerahkan untuk mengirim logistik ke lokasi banjir dan longsor di Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Pengiriman dengan helikopter ini dikarenakan akses darat yang sulit dilalui.

Cara Membeli Tiket Lotere Secara Efektif

Oleh sebab itu Anda ingin menyidik undian Lotere Negara setempat? Mudah. Ikuti saja langkah-langkah itu. Pertama, buat Acara Anda, lalu kontak Eksekutif...

Secercah Harapan dari Embung Grigak bagi Petani Gunung Kidul

Seorang petani di Pantai Grigak, Gunung Kidul, Yogyakarta, Wasiman, memandang lahan padi yang ia garap. Setiap bertani, ia selalu menyelipkan doa agar tanaman yang ia garap tumbuh subur. Sebagai petani yang mengandalkan perairan dari air hujan, Wasiman memang tak bisa menanam sepanjang tahun. Jadi, setiap kali bisa menanam, ia berharap agar lahannya bisa panen besar.

Popular categories

Recent comments