Ambisi Kanye West Jadi Oposisi Trump

-

Jakarta

Rapper Kanye West mengaku akan mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) tahun ini. Hal ini dideklarasikan Kanye West melalui akun Twitternya.

Dilansir AFP, Minggu (5/7/2020), Kanye West menyuarakan tagar #2020VISION. Dia akan menantang Donald Trump, yang saat ini tengah berkampanye untuk periode selanjutnya sebagai Presiden AS.

“Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan memercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! #2020VISION,” tulis Kanye West.

Namun, Kanye West tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kampanyenya. Pada tahun 2019, Kanye West juga pernah menyampaikan ambisinya menjadi Presiden AS. Saat itu Kanye West diwawancarai Zane Lowe, dalam acara Apple Music’s Beats 1.

“Akan tiba saatnya saya menjadi Presiden AS dan saya akan mengingat… setiap pendiri yang tidak memiliki kapasitas untuk memahami secara budaya apa yang kami lakukan,” ucapnya.

Pemilihan Presiden AS sendiri diketahui, akan berlangsung pada November 2020.

Share this article

Recent posts

Ortu Ungkap Ada 5 Siswi Nonmuslim Lain yang Diminta Berjilbab di Padang

Video adu argumen antara orang tua siswi nonmuslim dengan pihak SMK Negeri 2 Padang yang diminta memakai kerudung atau jilbab viral di media sosial. Orang tua siswa itu, Elianu Hia menyebut tindakan sekolah tersebut melanggar Hak Asasi Manusia (HAM).

Sopir Injak Pedal Gas Saat Parkir, Minubus di Makassar Terjun Bebas ke Kanal

Sebuah minibus yang dikemudikan Ramli (65) di Kota Makassar terjun bebas ke dalam sebuah kanal. Sebab, Ramli lalai dengan menginjak pedal gas saat mobilnya tengah terparkir. "Diduga Pengemudi roda empat pada saat parkir dan menghidupkan mesin tidak sengaja menginjak gas dalam posisi masuk persneling," kata Kapala Bagian Ops, KBO Sat Lalulintas Polrestabes Makassar, AKP Emy…

Bupati Apresiasi Bantuan Pertamina untuk Korban Longsor Sumedang

Pascabencana tanah longsor yang melanda Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (9/1) lalu, PT Pertamina (Persero) kembali memberikan bantuan sembako dan logistik lainnya yang akan dikelola Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sumedang.

Sapa yang Kehilangan Uang Bermain Lotre?

Apakah Anda percaya kalau pemenang lotere seluruhnya kaya atau hanya ada sedikit pemenang? Jika Anda tidak berpikir demikian, informasi berikut dapat merapikan...

Memengaruhi Dengan Cacing – Teknik Memancing Cacing palolo Hidup Sungai Menggelitik

Faktanya, sekitar 15 juta orang Kanada memainkan game tersebut secara rutin. Tetapi, kali ini saya akan sangat husus dan menggunakan tiruan dari...

Popular categories

Recent comments