Ambisi Kanye West Jadi Oposisi Trump

-

Jakarta

Rapper Kanye West mengaku akan mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) tahun ini. Hal ini dideklarasikan Kanye West melalui akun Twitternya.

Dilansir AFP, Minggu (5/7/2020), Kanye West menyuarakan tagar #2020VISION. Dia akan menantang Donald Trump, yang saat ini tengah berkampanye untuk periode selanjutnya sebagai Presiden AS.

“Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan memercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! #2020VISION,” tulis Kanye West.

Namun, Kanye West tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kampanyenya. Pada tahun 2019, Kanye West juga pernah menyampaikan ambisinya menjadi Presiden AS. Saat itu Kanye West diwawancarai Zane Lowe, dalam acara Apple Music’s Beats 1.

“Akan tiba saatnya saya menjadi Presiden AS dan saya akan mengingat… setiap pendiri yang tidak memiliki kapasitas untuk memahami secara budaya apa yang kami lakukan,” ucapnya.

Pemilihan Presiden AS sendiri diketahui, akan berlangsung pada November 2020.

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments