Kecelakaan Tunggal Hindari Anjing Melintas, Pengendara Motor di Sulsel Tewas

-

Wajo

Seorang pengendara motor di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan tewas dalam kecelakaan tunggal. Pengendara itu terjatuh karena menghindari anjing yang melintas di jalan.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/7/2020) di jalan poros Lagosi Maroanging. Korban bernama H (28) tengah berboncangan dengan S (15) dengan motor berpelat nomor DP 4157 EG.

Kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Namun, tiba-tiba seekor anjing melintas hingga korban tak mampu menguasai laju kendaraannya.

Motor korban oleng ke kiri sisi jalan dan akhirnya menabrak got beton. Polisi lalu melakukan olah TKP dan menemui keluarga korban.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban betul terlibat kecelakaan tunggal. Penyebabnya diketahui karena berusaha menghindari anjing yang melintas di jalan. Pengendaranya meninggal ditempat,” kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf saat dikonfirmasi detikcom.

Korban H mengalami luka robek di bagian kepala yang mengakibatkan korban tewas di tempat. Sementara, korban S mengalami luka lecet di pelipis kanan.

Motor korban mengalami kerusakan ringan dan beberapa bagian motor pecah. Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 250 ribu.

(azr/azr)

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments