Kecelakaan Tunggal Hindari Anjing Melintas, Pengendara Motor di Sulsel Tewas

-

Wajo

Seorang pengendara motor di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan tewas dalam kecelakaan tunggal. Pengendara itu terjatuh karena menghindari anjing yang melintas di jalan.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/7/2020) di jalan poros Lagosi Maroanging. Korban bernama H (28) tengah berboncangan dengan S (15) dengan motor berpelat nomor DP 4157 EG.

Kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Namun, tiba-tiba seekor anjing melintas hingga korban tak mampu menguasai laju kendaraannya.

Motor korban oleng ke kiri sisi jalan dan akhirnya menabrak got beton. Polisi lalu melakukan olah TKP dan menemui keluarga korban.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban betul terlibat kecelakaan tunggal. Penyebabnya diketahui karena berusaha menghindari anjing yang melintas di jalan. Pengendaranya meninggal ditempat,” kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf saat dikonfirmasi detikcom.

Korban H mengalami luka robek di bagian kepala yang mengakibatkan korban tewas di tempat. Sementara, korban S mengalami luka lecet di pelipis kanan.

Motor korban mengalami kerusakan ringan dan beberapa bagian motor pecah. Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 250 ribu.

(azr/azr)

Share this article

Recent posts

Tekan Penyebaran Corona, Polres Tangsel Bagikan 1.500 Masker-Gelar Rapid Test

Polres Tangerang Selatan membagikan 1.500 masker dan 200 paket sembako kepada masyarakat setempat. Hal ini guna menekan penyebaran virus Corona (COVID-19). "Total ada 1.500 masker dan 200 paket sembako yang dibagikan," kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin, dalam keterangannya, Sabtu (16/1/2021).

Menggagas Toko Operasi Lotto – Apakah Sesuai Untuk Anda?

Kira sebagian orang, fikrah untuk membeli serta tiket lotre terlalu merepotkan. Namun, ada bisnis yang memproduksi proses ini lebih mudah bagi individu-individu...

Tolak Warganya Di-rapid Antigen, Kades di Probolinggo Minta Maaf

Satgas COVID-19 Kabupaten Probolinggo turun tangan setelah video pejabat pemerintahan desa di Probolinggo menolak kedatangan petugas saat akan melakukan rapid test terhadap masyarakat. Setelah didatangi, Kepala Desa Banjar Sawah, Tegal Siwalah meminta maaf atas pernyataannya.

LTMPT Undur Batas Masa Sanggah Kuota SNMPTN 2021 hingga 7 Februari

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengundurkan batas layanan masa sanggah dan perbaikan kuota SNMPTN 2021 menjadi 7 Februari 2021 pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, sekolah hanya bisa mengakses layanan tersebut hingga 15 Januari 2021.

Tiba di Soetta, Keluarga Korban Sriwijaya Air Dikawal Polisi Hingga RS Polri

Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengawal kedatangan rombongan keluarga korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. Ada 2 kloter pesawat yang datang hari ini.

Popular categories

Recent comments