Skandal Seks di Jok Mobil yang Bikin PBB Gondok

-

Tel Aviv

Viral sebuah video yang menunjukkan kegiatan seksual di jok mobil berlogo Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Badan dunia itu dibuat gondok oleh aksi yang diduga dilakukan oleh stafnya tersebut.

Dalam video yang viral tampak dua pria staf PBB itu berada dalam mobil berlogo PBB yang diparkir di tepi jalan dekat pantai di Tel Aviv, Israel.

Seorang perempuan bergaun merah sedang dipangku salah seorang pria di jok belakang mobil, sembari menggerakkan tubuhnya seperti sedang melakukan kegiatan seks. Video ini berdurasi 18 detik.

Seperti dilansir The Times of Israel, Jumat (3/7/2020) seorang juru bicara PBB mengatakan bahwa Kantor Layanan Pengawasan Internal PBB “bergerak sangat cepat” dalam penyelidikan insiden tersebut.

“Kami terkejut dan sangat terganggu dengan apa yang dilihat di video,” kata Stephane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres.

“Perilaku yang terlihat di dalamnya menjijikkan dan bertentangan dengan semua yang kami perjuangkan dan telah bekerja untuk mencapainya dalam hal memerangi pelanggaran oleh staf PBB,” lanjutnya.

Share this article

Recent posts

Bupati Apresiasi Bantuan Pertamina untuk Korban Longsor Sumedang

Pascabencana tanah longsor yang melanda Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (9/1) lalu, PT Pertamina (Persero) kembali memberikan bantuan sembako dan logistik lainnya yang akan dikelola Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sumedang.

Sapa yang Kehilangan Uang Bermain Lotre?

Apakah Anda percaya kalau pemenang lotere seluruhnya kaya atau hanya ada sedikit pemenang? Jika Anda tidak berpikir demikian, informasi berikut dapat merapikan...

Memengaruhi Dengan Cacing – Teknik Memancing Cacing palolo Hidup Sungai Menggelitik

Faktanya, sekitar 15 juta orang Kanada memainkan game tersebut secara rutin. Tetapi, kali ini saya akan sangat husus dan menggunakan tiruan dari...

4 Relawan PMI Terpapar COVID Saat Bantu Korban Gempa di Mamuju

Empat orang relawan Palang Merah Indonesia (PMI) terkonfirmasi positif COVID-19 saat membantu korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat. Mereka diduga terpapar saat menjalankan misi kemanusiaan tersebut.

Lantik Anggota PAW, Ketua MPR Ingatkan Pentingnya Haluan Negara

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) melantik anggota MPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) Bimantoro Wiyono. Dalam pelantikan tersebut, Bamsoet mengingatkan gagasan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN), sebagaimana direkomendasikan MPR RI 2014-2019, perlu diwujudkan pada masa jabatan MPR RI 2019-2024.

Popular categories

Recent comments