Skandal Seks di Jok Mobil yang Bikin PBB Gondok

-

Tel Aviv

Viral sebuah video yang menunjukkan kegiatan seksual di jok mobil berlogo Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Badan dunia itu dibuat gondok oleh aksi yang diduga dilakukan oleh stafnya tersebut.

Dalam video yang viral tampak dua pria staf PBB itu berada dalam mobil berlogo PBB yang diparkir di tepi jalan dekat pantai di Tel Aviv, Israel.

Seorang perempuan bergaun merah sedang dipangku salah seorang pria di jok belakang mobil, sembari menggerakkan tubuhnya seperti sedang melakukan kegiatan seks. Video ini berdurasi 18 detik.

Seperti dilansir The Times of Israel, Jumat (3/7/2020) seorang juru bicara PBB mengatakan bahwa Kantor Layanan Pengawasan Internal PBB “bergerak sangat cepat” dalam penyelidikan insiden tersebut.

“Kami terkejut dan sangat terganggu dengan apa yang dilihat di video,” kata Stephane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres.

“Perilaku yang terlihat di dalamnya menjijikkan dan bertentangan dengan semua yang kami perjuangkan dan telah bekerja untuk mencapainya dalam hal memerangi pelanggaran oleh staf PBB,” lanjutnya.

Share this article

Recent posts

Kata Erdogan ke Yunani Usai Gempa: Solidaritas Lebih Berharga dari Banyak Hal

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan telah menyampaikan belasungkawa kepada Yunani setelah gempa Magnitudo (M) 7 yang mengguncang Yunani dan Turki.

Bela Mahathir Soal Cuitan Kontroversial, Najib: Dia Tak Bermaksud Begitu

Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak membela sesama mantan PM, Mahathir Mohamad atas cuitan kontroversialnya yang dihapus Twitter.

Jet Tempur Taiwan Jatuh ke Laut, Pilot Tewas

Seorang pilot Taiwan tewas setelah jet tempurnya jatuh di lepas pantai timur pulau itu saat latihan rutin.

Sepekan Jelang Pilpres AS, Sudah 70 Juta Warga Gunakan Hak Pilih

Lebih dari 70 juta warga AS telah menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara awal atau early voting dalam pilpres tahun ini.

Bom Meledak di Madrasah Pakistan, 7 Orang Termasuk Anak-anak Tewas

Sebuah bom meledak di dalam kelas di sebuah madrasah di Pakistan. Tujuh orang, termasuk anak-anak, tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam insiden ini.

Popular categories

Recent comments