Aksi Ngawur Politikus Brasil Endus Celana Dalam Perempuan

-

Sao Paulo

Entah apa yang ada di dalam kepala Ditinho do Asilo ketika dia memamerkan aksi ngawur dengan mengendus celana dalam perempuan. Apalagi, politikus anggota Partai Sosial Kristen Brasil itu melakukan aksinya dalam rapat daring Dewan Kota Braganca Paulista, negara bagian Sao Paulo.

Seperti dilansir kantor agensi berita Rusia, Sputnik, Senin (29/6/2020) video rapat yang merekam aksi ngawur do Asilo itu viral di media sosial. Dalam video rapat tersebut, politisi itu terlihat mengeluarkan sepasang celana dalam wanita berwarna merah.

Setelah memeriksanya dengan seksama dia kemudian mulai mengendus celana dalam wanita warna merah itu.

Menurut laporan surat kabar Irish Sun, do Asilo berusaha menjelaskan perilaku ngawurnya itu. Dia mengatakan bahwa celana dalam itu dapat dimakan, dan dia menerimanya melalui sebuah kiriman. Dia menambahkan bahwa ia tidak mengetahui fakta bahwa kameranya aktif pada saat ia mencium celana dalam itu.

“Itu adalah kemalangan saya yang kurang berlatih dengan teknologi ini. Saya mengenakan kemeja merah muda dan, sebagai lelucon, seorang teman mengirimi saya celana dalam ini,” katanya.

Share this article

Recent posts

Skandal Seks di Jok Mobil yang Bikin PBB Gondok

Viral video yang menunjukkan kegiatan seksual di jok mobil berlogo PBB. PBB dibuat gondok oleh aksi yang diduga dilakukan oleh stafnya tersebut.

Blunder Bikin Menkes Negeri Biri-biri Mengundurkan Diri

Menkes asal negeri biri-biri itu mengaku telah 'memicu gangguan yang tidak membantu'. Inilah alasan dia memilih mundur.

Keras Kepala China saat UU Keamanan Hong Kong Dikritik Dunia

UU Keamanan Nasional Hong Kong yang disahkan oleh China menuai kritik dari dunia. Namun, China tetap bersikeras untuk memberlakukan UU kontroversial ini.

Presiden Kosovo Siap Balik Kanan Bila Kejahatan Perang Terbukti di Putusan

Presiden Kosovo Hashim Thaci didakwa melakukan kejahatan perang, salah satunya pembunuhan. Thaci membantah dakwaan itu dan siap mundur jika terbukti.

Aksi Ngawur Politikus Brasil Endus Celana Dalam Perempuan

Entah apa yang ada di dalam kepala Ditinho do Asilo ketika dia memamerkan aksi ngawur dengan mengendus celana dalam perempuan.

Popular categories

Recent comments