Aksi Ngawur Politikus Brasil Endus Celana Dalam Perempuan

-

Sao Paulo

Entah apa yang ada di dalam kepala Ditinho do Asilo ketika dia memamerkan aksi ngawur dengan mengendus celana dalam perempuan. Apalagi, politikus anggota Partai Sosial Kristen Brasil itu melakukan aksinya dalam rapat daring Dewan Kota Braganca Paulista, negara bagian Sao Paulo.

Seperti dilansir kantor agensi berita Rusia, Sputnik, Senin (29/6/2020) video rapat yang merekam aksi ngawur do Asilo itu viral di media sosial. Dalam video rapat tersebut, politisi itu terlihat mengeluarkan sepasang celana dalam wanita berwarna merah.

Setelah memeriksanya dengan seksama dia kemudian mulai mengendus celana dalam wanita warna merah itu.

Menurut laporan surat kabar Irish Sun, do Asilo berusaha menjelaskan perilaku ngawurnya itu. Dia mengatakan bahwa celana dalam itu dapat dimakan, dan dia menerimanya melalui sebuah kiriman. Dia menambahkan bahwa ia tidak mengetahui fakta bahwa kameranya aktif pada saat ia mencium celana dalam itu.

“Itu adalah kemalangan saya yang kurang berlatih dengan teknologi ini. Saya mengenakan kemeja merah muda dan, sebagai lelucon, seorang teman mengirimi saya celana dalam ini,” katanya.

Share this article

Recent posts

Jika Terpilih, Biden Janjikan Vaksin Corona Gratis untuk Semua Warga AS

Capes AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, menjanjikan vaksin virus Corona akan digratiskan untuk seluruh warga jika dirinya terpilih jadi Presiden AS.

Jelang Pilpres, Peretas Rusia Serang Jaringan Pemerintah AS

Para peretas yang disponsori Rusia dilaporkan berupaya menyusup ke dalam jaringan komputer pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal di AS.

Demi Dicoret dari Daftar Sponsor Teroris, Sudan Transfer Rp 4,9 T ke AS

Pembayaran kompensasi US$ 335 juta (Rp 4,9 triliun) merupakan bagian dari kesepakatan dengan AS agar Sudan dihapus dari daftar sponsor terorisme.

Guru Prancis Dipenggal, Macron Desak Putin Tingkatkan Kerjasama Antiteror

Presiden Prancis Emmanuel Macron mendesak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meningkatkan kerja sama guna memerangi terorisme dan imigran ilegal.

Penumpang Wajib Tes Corona di Bandara Sebelum Terbang Keluar Inggris

Para penumpang akan menjalani tes virus Corona (COVID-19) selama satu jam di bandara sebelum bisa terbang keluar dari Inggris.

Popular categories

Recent comments