Aksi Ngawur Politikus Brasil Endus Celana Dalam Perempuan

-

Sao Paulo

Entah apa yang ada di dalam kepala Ditinho do Asilo ketika dia memamerkan aksi ngawur dengan mengendus celana dalam perempuan. Apalagi, politikus anggota Partai Sosial Kristen Brasil itu melakukan aksinya dalam rapat daring Dewan Kota Braganca Paulista, negara bagian Sao Paulo.

Seperti dilansir kantor agensi berita Rusia, Sputnik, Senin (29/6/2020) video rapat yang merekam aksi ngawur do Asilo itu viral di media sosial. Dalam video rapat tersebut, politisi itu terlihat mengeluarkan sepasang celana dalam wanita berwarna merah.

Setelah memeriksanya dengan seksama dia kemudian mulai mengendus celana dalam wanita warna merah itu.

Menurut laporan surat kabar Irish Sun, do Asilo berusaha menjelaskan perilaku ngawurnya itu. Dia mengatakan bahwa celana dalam itu dapat dimakan, dan dia menerimanya melalui sebuah kiriman. Dia menambahkan bahwa ia tidak mengetahui fakta bahwa kameranya aktif pada saat ia mencium celana dalam itu.

“Itu adalah kemalangan saya yang kurang berlatih dengan teknologi ini. Saya mengenakan kemeja merah muda dan, sebagai lelucon, seorang teman mengirimi saya celana dalam ini,” katanya.

Share this article

Recent posts

Wanti-wanti WHO soal Durasi Panjang Pandemi Corona

WHO mewanti-wanti soal durasi pandemi Corona yang bakal panjang. Selain itu, Komite Darurat mengingatkan soal risiko dari durasi panjang ini.

Anggota Kongres Arizona Dinyatakan Positif Corona

Salah satu anggota kongres dari Partai Demokrat Arizona, Raul M Grijalva dinyatakan positif Corona usai menjalani pemeriksaan.

Polisi Hong Kong Akan Tangkap Aktivis Pro Demokrasi di Luar Negeri

Polisi Hong Kong akan mencari enam aktivis pro-demokrasi yang tinggal di negara-negara pengasingan. Mereka dituduh melanggar hukum keamanan nasional.

Empat Orang Tewas dalam Serangan Jihadis di Nigeria

Para pejuang jihad yang dicurigai menyerang kota Maiduguri, Nigeria. Serangan ini menewaskan empat warga sipil dan tiga orang luka-luka, kata para pejabat.

Penembakan Terjadi di Kogi Nigeria, 14 Warga Tewas

Seorang pria bersenjata melakukan penembakan di Negara Bagian Kogi, Nigeria. Sebanyak 14 warga desa tewas dalam penembakan itu.

Popular categories

Recent comments