Bandara Phuket Dibuka Lagi Usai Ditutup karena Pandemi Corona

-

Bangkok

Bandara di Phuket, Thailand selatan hari ini telah dibuka lagi setelah ditutup dikarenakan pandemi virus Corona. Namun, bandara tersebut saat ini hanya melayani penerbangan domestik.

Pembukaan kembali Bandara Internasional Phuket untuk penerbangan domestik ini dilakukan seiring upaya negeri itu untuk melonggarkan langkah-langkah yang diterapkan untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Otoritas Aviasi Sipil Thailand pada Jumat (12/6) malam mengumumkan bahwa penerbangan domestik akan dibuka kembali mulai Jumat (12/6) tengah malam waktu setempat.

Akan tetapi, penerbangan penumpang internasional masih tetap dilarang hingga akhir Juni mendatang.

Penerbangan pertama – dioperasikan oleh Thai VietJet Airline – dijadwalkan untuk berangkat dari Bangkok dan mendarat di Phuket pada pukul 17.25 pada hari Sabtu (13/6).

Phuket telah melaporkan total 227 kasus virus Corona hingga saat ini, dengan tiga kematian, menurut departemen hubungan masyarakat provinsi tersebut.

Tonton juga ‘[Gambas:Video 20detik]

Thailand secara keseluruhan, telah mencatat 58 kematian akibat virus Corona sejauh ini dan 3.134 kasus infeksi Corona yang terkonfirmasi, sebagian besar di antaranya telah sembuh.

Negara ini melaporkan tidak ada penularan lokal virus Corona selama 19 hari terakhir.

(ita/ita)

Share this article

Recent posts

Orde Lotere dan Program Visa Keberagaman

Lotre adalah jenis betting yang melibatkan penarikan nomor tertentu dengan acak untuk kado tertentu. Sementara penuh pemerintah melegalkan lotere, beberapa masih mematahkan...

Cara Bermain Singapore Lotto

Lotre bukan hanya untuk kesenangan & permainan: ini merupakan salah satu wujud perjudian tertua pada dunia, setidaknya sejak abad ke-12. Pada Singapura,...

TNI Kerahkan Helikopter untuk Kirim Logistik ke Desa Datar Ajab Kalsel

Satu unit Helikopter TNI dikerahkan untuk mengirim logistik ke lokasi banjir dan longsor di Desa Datar Ajab, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Pengiriman dengan helikopter ini dikarenakan akses darat yang sulit dilalui.

Cara Membeli Tiket Lotere Secara Efektif

Oleh sebab itu Anda ingin menyidik undian Lotere Negara setempat? Mudah. Ikuti saja langkah-langkah itu. Pertama, buat Acara Anda, lalu kontak Eksekutif...

Secercah Harapan dari Embung Grigak bagi Petani Gunung Kidul

Seorang petani di Pantai Grigak, Gunung Kidul, Yogyakarta, Wasiman, memandang lahan padi yang ia garap. Setiap bertani, ia selalu menyelipkan doa agar tanaman yang ia garap tumbuh subur. Sebagai petani yang mengandalkan perairan dari air hujan, Wasiman memang tak bisa menanam sepanjang tahun. Jadi, setiap kali bisa menanam, ia berharap agar lahannya bisa panen besar.

Popular categories

Recent comments